Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Fantasi Seks yang Paling Sering Dibayangkan Wanita

inilah 5 fantasi seks yang paling sering dibayangkan oleh wanita

0

FENOMAGZ – Apakah Anda mengira bahwa seorang wanita tidak pernah berfantasi mengenai seks? Salah besar. Karena wanita juga memiliki fantasi seks. Mulai dari yang jinak hingga yang liar. Dan Anda mungkin akan kaget jika mereka (wanita) ternyata ingin mewujudkan fantasi tersebut dengan pasangannya. Nah, inilah 5 fantasi seks yang paling sering dibayangkan oleh wanita:

Wanita mendominasi pria        

Meskipun wanita suka dengan pria yang gagah, kalau perlu kekar dan berotot, yang dapat di andalkan, tapi salah satu impian seks wanita adalah memperbudak pria besar tersebut di ranjang. Pria harus melayani wanita dengan total di tempat tidur.

Baca juga: Ingin Punya Sendi, Tulang, Otot Yang Sehat? Konsumsi Makanan Ini

Pria mendominasi wanita

Nah, ini baru bagian yang di sukai oleh para lelaki. Tetapi mengapa wanita berfantasi seperti ini? bukankah pria sering mendominasi wanita dalam urusan seks? Salahkan tren masa kini yang di sebut pria metroseksual. Pria metroseksual sangat jaim dan berkesan kurang jantan. Wanita membutuhkan seorang pria sejati untuk memuaskannya di tempat tidur.

Threesome dengan dua pria

Nah, fantasi yang satu ini mencerminkan wanita yang benar-benar haus seks. Dalam satu sesi bercinta, wanita tersebut membayangkan dirinya melayani dan di layani oleh dua orang pria. Yang satu memberi penetrasi pada miss V. dan pria yang satunya memberi kepuasan oral.

Mengintip

Jika selama ini predikat tukang intip hanya di sematkan kepada kaum pria, sebaiknya di ubah. Sebab kaum wanita ternyata juga suka mengintip. Mereka menikmati mengintip permainan seks yang di lakukan orang lain.

Baca juga:   Makanan untuk Penambah Sperma Pria, Fenomen Wajib Coba!

Pemerkosaan

Yang satu ini merupakan khayalan seks favorit pada wanita. Ini membuat wanita membayangkan seks yang hebat dan liar sejauh yang bisa mereka bayangkan. Biasanya mereka membanyangkan di culik oleh pria tampan Untuk kemudian di perkosa. Masih dalam khayalan, walau si wanita menangis, tapi tidak menolak untuk ditiduri. Malah menikmati setiap penetrasi yang di lakukan oleh pria khayalan tersebut. (fmz/bb)

Comments
Loading...