Beranda Sex Life 5 Gaya Bercinta Di Kursi Yang Membuat Makin Greget

5 Gaya Bercinta Di Kursi Yang Membuat Makin Greget

posisi kamasutra

Fenomagz – Tak melulu di atas ranjang, bercinta juga bisa dilakukan di tempat lain untuk mencari variasi agar tak bosan.

Pernah mencoba bercinta di atas kursi? Ya, posisi unik ini punya beberapa gaya bercinta yang bisa Anda coba.

Bercinta di atas kursi bisa dilakukan di mana saja, baik di ruang tamu, mobil, atau ruang makan. Ingin mencobanya?

1. Fusion

Ini adalah salah satu posisi seks termudah yang dapat dilakukan di atas kursi. Sama seperti women on top hanya saja tempatnya dipersempit, yaitu di atas kursi. Akan lebih menarik lagi jika Anda menggunakan kursi makan.

Untuk melakukannya, lelaki cukup duduk tegak dengan kedua kaki terbuka, selanjutnya perempuan duduk di atas pangkuannya sambil melilitkan kedua kaki di antara pinggang lelaki. Pada gaya seks ini, perempuan mengontrol kecepatan penetrasi, sedangkan lelaki cukup menikmatinya.

2. The cliffhanger

Dalam gaya bercinta ini, Anda dapat menggunakan sofa untuk menambah kenyamanan. Yang perlu dilakukan adalah lelaki duduk di pinggir sofa, jangan sampai punggung menempel pada bantalan sofa, selanjutnya perempuan duduk di atas pangkuannya. Yang membuat posisi ini greget adalah perempuan harus menahan keseimbangan tubuhnya agar tidak terlalu membebani lelaki.

3. Black bee

Sama halnya dengan dua posisi di atas, hanya saja kedua kaki perempuan dalam posisi tertekuk. Dalam Kama Sutra posisi ini juga dikenal dengan nama Bhramara, gaya seks ini sangat bagus jika Anda ingin merasakan didominasi oleh perempuan.

4. Upright doggie

Sedikit berbeda dengan doggie style pada umumnya. Di gaya ini, perempuan duduk berlutut di atas kursi, kemudian lelaki melakukan penetrasi dari belakang. Kelebihan dari posisi ini adalah lelaki dapat membelai bagian tubuh depan perempuan dengan mudah.

5. Lotus

Ini adalah gaya seks duduk paling umum. lelaki cukup duduk bersila di atas sofa, kemudian perempuan duduk di atasnya. Dalam posisi seks ini, baik lelaki maupun perempuan saling menekan dan mendorong satu sama lain. Sambil menikmati seks, mereka bisa saling membelai.