Beranda Sex Life 5 Hal Yang Bisa Di Lakukan Agar Hubungan Seks Lebih Berwarna

5 Hal Yang Bisa Di Lakukan Agar Hubungan Seks Lebih Berwarna

kehidupan seks

Fenomagz – Memasuki tahun baru, tak ada salahnya untuk mencoba hal-hal baru yang bisa meningkatkan kehidupan seks kamu dan pasangan.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat kehidupan seks lebih berwarna.

1. Mulai dari diri sendiri

Jika kamu ingin mengubah atau menambah rutinitas seksual dengan pasangan, sangat penting bagi kamu untuk memulai dari diri sendiri terlebih dulu. Cobalah untuk sepenuhnya mengeksplorasi tubuhmu dan keinginanmu, misalnya melalui masturbasi atau menonton film ‘biru’. Setelah tahu apa yang kamu suka dan apa yang membuatmu bergairah, maka akan lebih mudah bagimu untuk mendapat kepuasan.

2. Main basah-basahan

Bosan dengan seks yang itu-itu saja di kamar tidur? Coba cari lokasi yang berbeda, misalnya di bawah pancuran saat mandi atau di dalam bath tub. Percaya, deh, sensasi bercinta di tempat basah akan lebih seru dibandingkan hanya di kamar tidur.

3. Lebih terbuka soal keinginanmu

Bicara soal seks memang sering dianggap tabu. Namun jika kamu dan pasangan saling mencintai, maka kalian pun harus terbuka soal keinginan kalian seputar seks. Apa yang kamu harapkan dari suami, apa yang membuat kamu bergairah, seberapa sering kamu ingin bercinta, semua itu wajib dibicarakan.

4. Jadwalkan tema seks

Sebenarnya kata “jadwal” dan “seks” biasanya tidak bisa disatukan. Tapi tidak ada salahnya kamu memberi sedikit bumbu dalam hubungan dengan membuat tema-tema unik saat bercinta. Tidak perlu semua momen bercinta kamu dibuatkan tema, bisa juga memilih satu hari saja dalam seminggu. Misalnya, tema hari ini adalah seks oral atau tema di minggu berikutnya tentang fantasi seks. Melakukannya memang terasa konyol di awal, tapi hal ini bisa membantumu untuk keluar dari zona aman.

5. Jangan lupakan romansa

Ketika hanya seks, seks, dan seks, yang ada di pikiranmu. Jangan lupakan juga romantisme dengan pasangan. Sekadar memberi apresiasi pada pasangan atau membuat kejutan-kejutan kecil yang manis juga bisa membuat kamu dan pasangan makin intim.