5 Hal yang Ditakutkan Oleh Para Wanita Tentang Bercinta

Berikut ini 5 hal tentang bercinta yang membuat wanita takut

FENOMAGZ – Banyak pria yang memimpikan hal-hal aneh ketika ingin bercinta dengan pasangannya. Namun tahukah Anda bahwa ada sebagian wanita yang takut akan beberapa hal tentang seks dan kehidupan bercinta yang dialaminya.

Baca juga: Apakah Gangguan Psikoseksual Sebaiknya Disembuhkan? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 5 hal tentang bercinta yang membuat wanita takut:

Seks anal

Seks anal adalah ketika Mr. P masuk ke liang anus pasangannya. Seks anal memberikan sensasi tersendiri namun cukup menyakitkan bagi para wanita yang pertama kali melakukannya. Jadi pastikan Anda dan pasangan sudah setuju untuk melakukan seks anal ketika bercinta.

Hamil

Pria memang lebih memilih seks tanpa kondom karena lebih merasa nyaman. Namun wanita yang belum siap memiliki anak akan merasa cemas dan takut jika pasangannya tidak memakai kondom saat bercinta. Lagipula hampir semua wanita tidak suka mengonsumsi pil KB secara terus-menerus setelah bercinta.

Seks ekstrem

Seks ekstrim di sini bisa berarti seks BDSM (Bondage and Discipline, Sadism and Masochism). Penggunaan sex toys, borgol, tali, dan berbagai benda lainnya tidak selalu bisa diterima oleh para wanita. Maka dari itu sebaiknya Anda membuat perjanjian dengan pasangan ketika akan melakukan seks yang ekstrim.

Seks ketika datang bulan

Tidak ada yang melarang wanita yang sedang datang bulan untuk berhubungan seks. Namun rasa ketidaknyamanan lebih menguasai mereka dan membuat para wanita takut akan rasa sakit ketika bercinta saat datang bulan.

Seks tanpa gairah

Seks tanpa gairah dianggap sebagai adegan film porno bagi para wanita. Para pria mungkin bisa melakukannya, namun wanita paling tidak suka dan tidak bisa bercinta jika tidak ada gairah. (fmz/bb)

Comments
Loading...