Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Jenis Aroma Parfum Ini Dapat Bangkitkan Gairah Seksual Wanita

Berikut ini 5 jenis parfum yang dapat membangkitkan gairah seksual wanita

0

FENOMAGZ – Parfum tentu identik dengan aroma wangi yang membuat si empunya dan juga orang disekitarnya merasa nyaman. Namun tahukah Anda kalau diantara banyaknya aroma parfum yang ada, terdapat aroma khas pria yang bisa membangkitkan gairah wanita yang menghirupnya?

Baca juga: Hal-Hal Yang Dapat Menyebabkan Payudara Pasangan Anda Mengendur

Berikut ini 5 jenis parfum yang dapat membangkitkan gairah seksual wanita:

Patchouli

Pilihan aroma ini sangat tepat untuk hubungan seksual yang “panas”. Wanginya yang khas dan luar biasa mampu membuat pasangan terangsang. Para ahli yakin bahwa aroma patchouli ini bisa membangkitkan dan meningkatkan energi seksual.

Kopi

riset sudah dilakukan oleh pembuat mesin kopi De’loghi untuk mengukur tingkat nafsu perempuan lajang usia 18-25 tahun di Inggris. Ternyata hasil membuktikan bahwa ketertarikan wanita pada pria berada pada titik tertinggi saat mencium aroma aftershave, kemudian pada aroma kopi segar yang baru diseduh.

Vanila

Aroma ini cukup menantang. Bisa meningkatkan rangsangan seksual baik bagi pria maupun wanita. Selain itu ia juga bisa membangkitkan mood untuk berhubungan intim dan meningkatkan gairah.

Musk

Walaupun dikenal sebagai aroma khas pria, musk sangat mungkin mendorong pasangan semakin “gila” wewangian musk ini dapat menggoda pasangan untuk menempel pada Anda seharian penuh.

Peppermint

Aromanya segar peppermint di yakini dapat membantu Anda tetap melek dan berenergi, serta selalu menjadi sesuatu yang pass ketika sedang bicara soal hubungan intim. Aroma ini dapat mendorong pasangan mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur. (fmz/bb)

Baca juga:   Beragam Manfaat Gaya Bercinta Kinky Sex
Comments
Loading...