advertisement

5 Jenis Suara yang Ternyata Ampuh Membuat Pasangan Terangsang

Berikut ini 5 jenis suara yang ampuh membuat pasangan terangsang

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Suara yang tercipta saat sedang berhubungan seks, entah itu erangan, teriakan, atau desahan ternyata bisa membuat pasangan Anda menjadi bergairah. Anda juga bisa menyampaikan suara yang ingin didengar saat bercinta kepada pasangan.

Baca juga: Ini Dia 4 Efek Masturbasi Pada Kadar Testosteron!

“Coba sampaikan ke pasangan apa yang membuat terangsang dan tidak, termasuk soal suara saat bercinta,” kata terapis seks Sarah Watson.

Berikut ini 5 jenis suara yang ampuh membuat pasangan terangsang:

Erangan

Sekitar 90 persen pria yang terlibat dalam jajak pendapat ini setuju kalau erangan pasangan bikin terangsang. Sekitar 77 persen wanita pun merasa hal sama.

Bicara nakal

Pria dan wanita sama-sama menikmati saat mendengar pasangan bicara nakal. Sekitar 76 pria dan 73 wanita merasa terangsang saat pasangan mengatakan hal-hal panas.

Deru napas berat

Pernah mendengar deru napas pasangan terasa berat? Sebagian orang terangsang mendengar hal seperti ini.

Teriak

Sekitar 50 persen pria merasa puas ketika berteriak saat bercinta. Sementara, 36 persen wanita merasa seharusnya berteriak adalah milik kaum hawa.

Hening

Ada beberapa orang yang merasa nyaman ketika bercinta tanpa suara. Sekitar 12 persen wanita senang ketika bercinta dalam keadaan hening, sementara itu hanya delapan persen pria yang senang diam saat bercinta. (fmz/bb)

Comments
Loading...