5 Kebiasaan Menyenangkan yang Dapat Meningkatkan Gairah Seksual

Berikut ini 5 kebiasaan menyenangkan yang dapat meningkatkan gairah seksual

FENOMAGZ – Untuk meningkatkan gairah seksual, Anda sudah sering disarankan untuk menggunakan pakaian dalam yang seksi, wewangian khusus, dan menciptakan suasana romantis. Tapi sebenarnya, selain cara tersebut ada cara yang lebih mudah dan menyenangkan untuk meningkatkan gairah seksual Anda.

Baca juga: Alasan Ilmiah Mengapa Hubungan Seks Terasa Lebih Nikmat

Berikut ini 5 kebiasaan menyenangkan yang dapat meningkatkan gairah seksual:

Olah raga

Olahraga akan memberikan banyak manfaat untuk kehidupan seksual Anda. Olahraga membantu memperlancar sirkulasi darah dan juga menjaga agar sistem kardiovaskular Anda tetap sehat. Para ahli kesehatan membaiknya tingkat endorfin di dalam tubuh karena berolahraga akan membuat gairah seksual Anda juga meningkat.

Mengonsumsi makanan sehat

Selain berolahraga, mengonsumsi makanan sehat juga penting untuk kebaikan kehidupan seksual Anda. Makanan sehat akan membuat tubuh Anda sehat dan terhindar dari obesitas. Obesitas akan membuat kadar estrogen dan testosteron di dalam tubuh Anda menjadi terganggu dan akhirnya berdampak buruk pada kehidupan seksual Anda.

Berhenti merokok

Nikotin dalam rokok menjadi faktor terbesar penyumbang rusaknya pembuluh darah di dalam tubuh Anda. Secara medis, aliran darah ke penis juga akan terpengaruh akibat kebiasaan tidak sehat ini. Merokok juga mampu menurunkan kesuburan pria karena mengurangi kualitas air mani pria.

Kurangi konsumsi alkohol dan kafein

Serupa dengan nikotin, kafein juga mampu memicu disfungsi ereksi sebab membatasi aliran darah yang akan mengalir ke penis. Begitu pula dengan alkohol.

Berkonsentrasilah

Terakhir adalah saat Anda dan pasangan berhubungan intim, lakukanlah dengan sebaik-baiknya. Jangan hiraukan apapun yang mengganggu termasuk waktu. Selain itu, apabila Anda telah disibukkan dengan aktivitas sehari-hari, selalu luangkan waktu untuk bermesraan dengan pasangan Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...