5 Kecerobohan yang Terjadi Saat Bercinta

Berikut ini 5 kecerobohan yang terjadi saat bercinta

FENOMAGZ – Ada banyak kecerobohan yang dilakukan pasangan ketika bercinta. Mulai dari kentut sampai memanggil nama selain pasangan saat orgasme. Berikut ini 5 kecerobohan yang terjadi saat bercinta:

Baca juga: 6 Alasan Mengapa Pria Harus Sering Bercinta!

Tidak berkomunikasi

Tidak ada orang yang bisa membaca pikiran, pasangan Anda sekalipun. Jadi ketika ingin menyampaikan sesuatu selama bercinta, katakan saja. Jangan cuma diam dan tidak berkomunikasi sama sekali.

Egois

Seks tidak selalu tentang meraih orgasme. Jadi jangan egois dan menuntut pasangan agar bisa memuaskan Anda. Cobalah untuk lebih menikmati aktivitas intim bersama pasangan.

Terlalu jujur

Meskipun menjalin komunikasi ketika bercinta, jangan melakukan kecerobohan dengan cara mengungkapkan berbagai hal terlalu jujur. Misalnya tentang performa pasangan yang kurang baik selama bercinta.

Menjadikan seks sebagai senjata

Ketika marah, jangan pernah mengancam pasangan dengan menunda seks. Sebaiknya hindari kebiasaan menggunakan seks sebagai senjata karena pasangan lama-lama akan muak dengan sikap Anda.

Memalsukan orgasme

Jika memang tak mampu meraih orgasme, jangan memalsukannya. Sementara bagi Anda yang tak mampu membuat pasangan mencapai klimaks, jangan pula merasa bersalah.

Itulah beberapa kecerobohan saat bercinta yang masih sering di lakukan oleh banyak orang. Jangan sampai Anda meneruskan kebiasaan buruk tersebut. (fmz/bb)

 

Comments
Loading...