advertisement

5 Makanan Pemicu Orgasme

Berikut ini 5 jenis makanan pemicu orgasme

judi

FENOMAGZ – Kesulitan untuk mencapai kepuasan ketika berhubungan seks bisa disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya mungkin adalah jenis makanan yang Anda konsumsi. Jika Anda ingin selalu mencapai orgasme, Anda bisa mencoba 5 jenis makanan yang mampu memicu orgasme.

Baca juga: Bahaya Yang Akan Didapat Jika Mengonsumsi Kopi Dari Gelas Styrofoam

Berikut ini 5 jenis makanan pemicu orgasme:

Sayuran hijau

Sayuran yang berwarna hijau, misalnya bayam, mengandung vitamin E yang mampu memicu produksi hormon seksual dalam tubuh. Nutrisi lain seperti mangan juga baik untuk hormon estrogen pada wanita. Selain itu, magnesium kaya akan magnesium untuk kesuburan dan zat besi yang mampu meningkatkan libido.

Biji-bijian

Mengonsumsi biji-bijian sebanyak satu sendok teh setiap hari mampu meningkatkan hormon testosteron pada tubuh. Jenis biji-bijian yang bisa memicu orgasme antara lain adalah biji rami, biji labu, kacang kedelai, buncis, dan biji bunga matahari.

Seafood

Seafood, khususnya tiram, mengandung omega 3 yang baik untuk hati, otak dan juga metabolisme tubuh. Kebaikan tiram tersebut membantu Anda untuk mencapai orgasme dengan maksimal karena tubuh dalam keadaan sehat dan bugar.

Kacang-kacangan

Kacang almond, pistachio, walnut, dan kacang tanah membantu tubuh tetap dalam keadaan selalu bugar, sehingga ketika berhubungan seks Anda pun akan mampu mencapai orgasme dengan mudah.

Buahan-buahan

Buah yang kaya akan vitamin C sebaiknya Anda konsumsi jika ingin mencapai orgasme tiap berhubungan seks. Vitamin C terbukti mampu meningkatkan produksi sperma dengan kualitas yang baik. Kiwi, blackcurrants, dan stroberi merupakan tiga jenis buah-buahan dengan kandungan vitamin C yang baik dikonsumsi untuk memicu orgasme. (fmz/bb)

Comments
Loading...