advertisement

5 Makanan yang Dapat Membuat Kehidupan Seksual Anda Terganggu

Berikut ini 5 makanan yang dapat membuat kehidupan seksual Anda terganggu

judi

FENOMAGZ – Gaya hidup sehat, mengonsumsi makanan sehat, serta rutin melakukan olahraga atau latihan fisik mampu membuat Anda menjadi lebih sehat serta dapat meningkatkan kehidupan seksual Anda. Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari demi kebaikan kehidupan seksual? Makanan ini tidak hanya kurang bernutrisi, namun kandungan bahan pembuatnya juga mampu menurunkan nafsu seksual Anda.

Baca juga: Pria, Sudah Tahu Dampak Buruk Dari Kebiasaan Onani?

Berikut ini 5 makanan yang dapat membuat kehidupan seksual Anda terganggu:

Wine

Ada orang yang mempunyai kebiasaan untuk meminum segelas anggur sehingga Anda membuat mereka bersantai. Namun ternyata minum anggur mampu mempengaruhi kehidupan bercinta Anda. Sebab terlalu banyak alkohol yang ada di dalam anggur dapat menurunkan gairah seksual Anda. Sehingga sebaiknya hindari mengonsumsi anggur atau wine demi kebaikan kehidupan seksual Anda.

Makanan berlemak

Lemak yang ada di dalam makanan cepat saji atau makanan olahan memang dapat membuat makanan berasa lezat. Namun hati-hati, sebab lemak ini mampu menurunkan fungsi reproduksi Anda dan membuat membuat kadar testosteron menurun sehingga dapat mengganggu kehidupan seksual Anda.

Selain itu makanan yang mengandung lemak di dalamnya dapat meningkatkan kadar lemak di dalam darah sehingga mengganggu aliran darah yang akan menuju ke alat kelamin.

Pasta

Pasta merupakan salah satu makanan yang tinggi akan karbohidrat. Ketika Anda mengonsumsi karbohidrat, maka tubuh Anda akan cenderung mengubahnya menjadi glukosa yang kemudian menjadi lemak. Proses ini mampu membuat Anda lemas dan perut Anda kembung. Sehingga pada akhirnya dapat menurunkan gairah seksual Anda. Oleh karena itu hindari mengonsumsi banyak karbohidrat sebelum bercinta, agar efeknya tidak menurunkan libido Anda.

Daun mint

Menurut sebuah penelitian terbaru, daun mint atau makanan yang bercita rasa mint mampu menurunkan libido Anda. Sebab makanan ini memiliki sifat anti androgenik di dalamnya yang dapat menurunkan produksi testosteron. Sehingga pada akhirnya ketika Anda mengonsumsinya, maka gairah seksual Anda akan menurun.

Daging merah

Daging memang penyedia protein dan zat besi yang baik. Namun daging cenderung memiliki lemak jenuh dan kolesterol yang tinggi di dalamnya. Mengonsumsi banyak daging mampu memicu penyakit tekanan darah tinggi, diabetes, dan penyakit jantung. Ketiga penyakit ini mampu mempengaruhi sirkulasi darah Anda dan menurunkan gairah seksual.

Tak hanya itu, mengonsumsi daging juga mampu membuat bau badan Anda menjadi tidak enak. Sehingga pada akhirnya dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri Anda saat bercinta. (fmz/bb)

Comments
Loading...