5 Mitos Bercinta yang Membuat Banyak Pasangan Bingung

Berikut ini mitos bercintayang membuat para pasangan bingung

FENOMAGZ – Anda dan pasangan Anda mungkin sudah sering mendengar berbagai mitos seks, seperti misalnya bercinta bisa membakar banyak kalori. Sebenarnya ini fakta atau hanya mitos? Kalau berbicara tentang seks, banyak orang yang mengatakan seringnya mitos. Kalau Anda dan pasangan Anda merasa bingung hal tersebut fakta atau bukan, Anda tak sendirian. Kemungkinan banyak pasangan juga merasakan hal yang sama.

Baca juga: Ingin Bercinta Usai Mengalami Keguguran? Ini Waktu Yang Tepat

Berikut ini mitos bercintayang membuat para pasangan bingung:

Seks membakar banyak kalori

Beberapa selebritas mengatakan tubuh mereka langsing karena sering berhubungan intim. Ini membuat kita percaya bahwa satu ‘sesi’ bercinta membakar banyak kalori seperti berjalan kaki satu mil.

Penelitian sebenarnya menunjukkan pria hanya membakar sekitar 100 kalori, sedangkan wanita membakar sekitar 69. Jika ingin langsing, sepertinya Anda harus melakukan hubungan seks sepanjang hari.

Metode Pull Out Berfungsi

Ini bukan metode pengendalian kelahiran yang aman tapi merupakan mitos seks yang paling luas beredar. Ada kemungkinan besar sperma mungkin sudah keluar sebelum menarik penis untuk ejakulasi di luar. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, tidak ada pria yang bisa mengendalikan ini.

Ukuran Berpengaruh

Sebenarnya, sebagian besar wanita akan memilih anggota tubuh yang lebih kecil. Bagaimanapun, 2 inci pertama yang penting karena itulah bagian vagina yang paling sensitif. Itu yang Anda lakukan dengan itu yang diperhitungkan.

Pria Pikirkan Tentang Seks Setiap 7 Detik

Memang benar pria lebih banyak berpikir tentang seks ketimbang wanita, tetapi jika Anda berpikir tentang seks setiap 7 detik, itu berarti 16 jam sehari.

Kondom Dapat Digunakan Kembali

Anda dapat membersihkan dan menggosok kondom sesudah memakainya bukan berarti Anda dapat menggunakannya kembali. Gesekan yang terjadi saat bercinta membuat kondom lebih rapuh dan cenderung pecah. Padahal, kondom harus diganti setelah 30 menit berhubungan seks. (fmz/bb)

Comments
Loading...