5 Pandangan Para Pria Tentang Seks

Berikut ini pandangan pria tentang seks

Judi

judi

FENOMAGZ – Kebanyakan dari para wanita mengingkan untuk lebih dahulu terikat dalam hubungan emosional sebelum berlanjut ke hubungan fisik. Namun, tidak demikian yang terpikirkan oleh para pria.

Mayoritas pria merasa koneksi seksual terkadang sangat di perlukan mengingat kelemahan mereka dalam urusan emosional.

Seorang ahli terapi seks, Laurie J Watson menjabarkan pengalamannya selama memberikan konsultasi tentang koneksi seksual.

Watson telah berbincang dengan ribuan pria tentang perasaan seksual, kehidupan seks, dan angan-angan mereka.

Tentu saja setiap pria memiliki perbedaan, namun Laurie J Watson menemukan sejumlah persamaan diantara mereka.

Berikut ini pandangan pria tentang seks:

Fisik yang utama

Gairah seks kaum wanita bisa di picu oleh sebuah pikiran, kenangan, atau perasaan emosional. Sementara, bagi kaum pria, gairah lebih bersifat fisik.

Tubuh kaum pria di banjiri oleh hormo testosteron yang mendesak dan mendorong menjadi ekspresi seksual. Pada kaum pria, ereksi bisa terjadi hanya karena godaan yang lemah.

Baca juga: Ini Dia 5 Kebiasaan Agar Jadi Pengusaha Muda Sukses

Bagi seorang pria yang dewasa, melihat istri atau pasangan telanjang ketika keluar dari kamar mandi bisa mengundang reaksi tubuhnya.

Lapar akan seks

Bagi kaum pria, seks itu seperti rasa lapar. Keinginan untuk melakukannya seolah seperti sedang menyemil cokelat. Setiap episode seksual mungkin memiliki kejutan-kejutan yang menyenangkan dan pikiran kaum pria senantiasa mendampakan hal tersebut.

Seks adalah energi

Seksualitas akan mempekaya potensi dan kesenangan dalam hubungan inti seorang pria.

Energi yang muncul karena hormonnya memberikan dorongan dan agresi agar mengupayakan tujuan dan tugas kehidupannya.

Ia mampu mengarungi hal-hal monoton dalam kehidupan karena terbayang-bayang akan mendapat hadiah di ujung hari yang penat.

Seks adalah kegembiraan

Bagi pria, seks adalah petualangan yang paling seru dalam hidup. Tubuhnya adalah mesin kenikmatan hebat yang ingin di eksplorasi sepuasnya.

Karena orgasme biasanya mudah, maka keragaman kegiatan, posisi, dan irama seksual yang menjadi cara yang fantastis untuk meningkatkan kegembiraannya. Godaan kecil, senyuman, lekukan tubuh, atau gambar seksual baik khayalan atau nyata benar-benar mengena di otak kaum pria.

Seks adalah momen terbaik

Momen pasangannya terangsang seringkali menjadi momen yang oleh kaum pria di akui sebagai yang paling memuaskan secara seksual. Kaum pria heran ketika di sebut mementingkan diri sendiri karena preferensi mereka terhadap hubungan seksual. Dalam hati mereka ada ekspestasi kenikmatan jasmani yang timbal balik. (fmz/bb)

Comments
Loading...