Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Penyebab Anda Tidak Boleh Bercinta di Kolam Renang

Berikut penjelasan mengapa tidak boleh bercinta di kolam renang

0

FENOMAGZ – Bagi beberapa orang, bercinta di dalam kolam renang mungkin masuk dalam daftar lokasi yang ingin Anda coba bersama pasangan Anda. Pikiran bak sebuah petualangan yang sangat menarik layaknya seperti di film-film bisa saja melintas di benak Anda.

Namun, sebaiknya anda harus segara menghindari berhubungan seks di dalam kolam renang. Bukan hanya karena anda mungkin tertangkap basah di kolam renang saat anda berdua menginap di hotel, melainkan alasan penting yang patut di perhatikan.

Berikut penjelasannya:

Air bukan pelumas yang bagus

Anda mungkin basah tapi air kolam renang benar-benar kotor untuk melumasi bagian tubuh yang sensitif. Belum lagi, air cenderung menghilangkan pelumas alami dan menyebabkan gesekan.

Baca juga: Cerita 6 Wanita Tentang Pengalaman Seks Pertama

Meningkatkan risiko kehamilan dan infeksi menular seksual

Berhubungan intim di dalam air bisa meningkatkan risiko infeksi menular dan kehamilan yang tidak di sengaja. Karena kondom yang di pakai tidak mungkin akan berfungsi dengan baik di dalam air.

Bahan kimia pada kolam renang bisa menyebabkan infeksi

Klorin dan agen pembersih lainnya yang di gunakan di kolam renang dapat mengganggu keseimbangan bakteri baik. Anda bisa berisiko terkna sariawan, radang, dan bahkan bekteri vaginosis.

Seorang wanita yang bercinta di dalam kolam renang kemungkinan berisiko terkena bahan kimia yang dapat masuk ke dalam vagina dan mengganggu fungsi bakteri baik dalam vagina.

Air kolam renang sangat kotor                      

Baca juga:   Agar Kehidupanmu Lebih Bahagia, Cara ini Sebagai Penutup Hari anda

Menurut penelitian terbaru dari Universitas Alberta, kolam renang rata-rata berisi sekitar 10 liter urine orang lain.

Bercinta di dalam kolam renang tidak menarik sebagaimana kelihatannya

Kolam renang memiliki permukaan yang keras dan licin sehingga membuat seseorang mudah terjatuh dan terhantam kepalanya. (fmz/bb)

Comments
Loading...