5 Pertanyaan Umum Seputar Mr P

Berikut ini 5 pertanyaan yang paling umum seputar Mr. P dan jawabannya

FENOMAGZ – Ada banyak hal yang ingin diketahui pria soal organ intimnya. Namun tak semua pria mau membahas masalah tersebut dengan teman atau dokter ahli. Berikut ini 5 pertanyaan yang paling umum seputar Mr. P dan jawabannya:

Baca juga: 8 Hal Kejam Yang Biasanya Dilakukan Wanita Pada Pria

Apakah semakin besar Mr P semakin baik?

Ukuran Mr P menjadi salah satu hal yang membuat pria was-was. Mereka takut jika ukuran organ intim mereka tak mampu memuaskan pasangannya. Nyatanya, tidak semua wanita peduli dengan ukuran Mr P pasangan. Maka dari itu, pria cukup fokus pada organ intimnya masing-masing, lebih banyak mencoba posisi seks, foreplay, dan menghentikan kebiasaan membandingkan ukuran.

Apakah khitan menurunkan sensitivitas Mr P?

Karena ada sel dan jaringan di sekitar Mr P dipotong ketika khitan, tentu ada kemungkinan prosedur tersebut mampu menurunkan sensitivitas Mr P terhadap rangsangan. Meskipun demikian, ternyata banyak pria yang mengaku tetap bisa merasakan kenikmatan meskipun mereka telah dikhitan.

Dalam sehari, Mr P bisa bereksi berapa kali?

Jumlahnya berbeda pada setiap pria. Kebanyakan Mr P menegang ketika mereka sedang tidur dan adanya rangsangan dari pasangan. Namun jika ada kasus pria berusia kurang dari 30 tahun mengalami ereksi karena kursi getar, maka konsultasi dengan dokter perlu dilakukan.

Bagaimana dengan masalah disfungsi ereksi?

Ada banyak hal yang menyebabkan pria menderita disfungsi ereksi. Misalnya gangguan kesehatan fisik, mental, kebiasaan merokok, dan minum alkohol. Pria perlu mencari tahu akar dari masalah disfungsi ereksi, sebab kondisi tersebut tidak bisa diatasi secara instan. (fmz/bb)

Comments
Loading...