5 Posisi Bercinta Untuk Pria Pemalu Agar Bisa Mempertahankan Hasratnya

Berikut 5 posisi bercinta untuk mempertahankan hasrat bercinta

FENOMAGZ – Para pria pemalu kerap menghadapi masalah dalam aktivitas seks, lantaran kondisi psikis ini terkadang dapat memadamkan gairah dirinya dan pasangan. Namun tidak perlu khawatir, karena terdapat posisi bercinta yang bisa membuat para pria tetap dapat memuaskan hasratnya dengan sifat pemalunya itu.

Baca juga: 5 Hal Yang Dapat Dilakukan Saat Memainkan Payudara

Berikut 5 posisi bercinta untuk mempertahankan hasrat bercinta:

Missionary split

Posisi misionaris kerap dianggap membosankan. Namun, dengan melipat kaki pasangan dan menariknya ke atas, Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Posisi ini dapat membuka labianya dan klitoris pun mudah dirangsang. Meski Anda termasuk pria pemalu, tidak ada salahnya untuk bisa membuat pasangan mencapai puncak kenikmatannya dengan posisi seks ini.

Satu kaki di atas

Posisi ini mirip dengan misionaris. Namun, Anda melakukannya dalam posisi duduk. Ketika pasangan mengangkat kakinya, bahu Andalah yang akan menumpunya. Dengan melakukan posisi ini, Anda dapat lebih mudah merangsang klitorisnya, dan penetrasi pun dapat dilakukan lebih dalam.

Side Missionary

Posisi misionaris ini dapat Anda lakukan sambil berbaring miring. Tariklah kedua kaki pasangan Anda seperti poissi menggunting. Posisi ini dapat menembus organ intimnya lebih dalam. Lakukan ini perlahan-lahan, dan Anda akan menikmati sensasi bercinta yang menggairahkan.

Over the edge

Untuk melakukan posisi ini, Anda perlu meminta pasangan untuk duduk di tepi ranjang. Setelah itu, Anda dapat berdiri atau berlutut di antara kedua kakinya dan melakukan penetrasi perlahan-lahan. Meski terkesan membosankan, posisi yang jarang dilakukan ini dijamin dapat membuat pasangan merasakan kenikmatan tiada tara.

Cowgirl

Apabila pasangan adalah pengendali yang baik, mintalah dia untuk mengangkang dan duduk di atas Anda. Letakkan tangan di pinggulnya dan atur ritme yang pas untuk bisa mencapai puncak kenikmatan. (fmz/bb)

Comments
Loading...