Beranda Sex Life 5 Posisi Seks Untuk Membuat Pasangan Anda Raih Orgasme

5 Posisi Seks Untuk Membuat Pasangan Anda Raih Orgasme

posisi seks

Fenomagz – Mungkin Anda Merupakan orang yang hanya memikirkan kenikmatan pribadi pada saat melakukan hubungan seksual. Banyak diantara Anda yang tidak mengetahui kalau sebenarnya pasangan Anda juga ingin merasakan rasanya mencapai orgasme. Walau demikian lebih dari 70 persen perempuan membutuhkan rangsangan pada bagian klitorisnya agar bisa membuat dirinya merasakan orgasme.

Baca juga: 5 Posisi Seks Yang Mampu Mengembalikan Gairah Pasutri Yang Telah Lama Menikah

Untuk membuat pasangan merasakan orgasme lebih cepat dan mudah ada beberapa posisi yang bisa Anda terapkan dalam melakukan aktivitas bercinta.

berikut ini adalah beberapa posisi yang pas dan tepat:

Belly rub

untuk posisi yang satu ini Anda berada pada posisi tidur telentang. Dan kemudian posisi pasangan Anda diatas dan pada posisi ini perut Anda dan pasangan saling bersentuhan. Posisi ini dipercaya dapat memberikan stimulasi yang maksimal kepada bagian vagina pasangan Anda.

Women on top

posisi ini sangat terkenal untuk seksual dan bisa dikatakan kalau posisi ini adalah posisi yang paling disukai oleh para wanita karena mereka bisa dengan leluasa mengontrol permainan seksual. Dengan melakukan posisi ini wanita bisa mengatur sendiri ritme penetrasi dan juga bisa mengatur seberapa dalam penetrasi pada vagina yang diinginkan oleh pasangan.

Doggy style

pada posisi ini akan memperlihatkan kalau Anda yang paling banyak mengambil kendali permainan seksual. Tetapi posisi sangat baik untuk perempuan karena bisa membuat orgasme yang intens hal ini karena posisi ini akan memberikan sentukan kepada bagian klitoris dan G-spot perempuan.

Pria berlutut

untuk posisi ini perempuan berbaring diatas ranjang sedangkan Anda berlutut untuk memberikan penetrasi pada vagina perempuan. Berdasarkan penelitian posisi pria yang berlutut akan membuat wanita merasakan penetrasi yang dalam pada vagina. Selain itu dengan melakukan posisi ini juga mempermudah Anda memberikan rangsangan pada klitoris wanita.

Missionaris dengan mainan seks

posisi ini disebut-sebut sebagai salah satu hal yang membuat stimulus pada bagian klitoris yang tidak maksimal. Tetapi Anda tetap bisa memberikan stimulus dengan memainkan seks toys untuk merangsang klitoris. (fmz/bb)