Beranda Sex Life 5 Posisi Seks Yang Bantu Perempuan Raih Kepuasan Saat Berhubungan Seks

5 Posisi Seks Yang Bantu Perempuan Raih Kepuasan Saat Berhubungan Seks

Fenomagz – Hubungan seksual seharusnya bisa dapat memuaskan kedua belah pihak, baik suami maupun istri. Namun, pada praktiknya ternyata tidak semudah itu ya Moms?

Bagi laki-laki, mencapai orgasme bisa jadi hal yang mudah. Untuk posisi apapun, kepuasan laki-laki bisa tercapai, tapi sayangnya hal serupa tidak berlaku untuk perempuan.

Perempuan terbilang lebih sulit dan lama mencapai orgasme. Saking sulit dan lamanya, perempuan jarang sekali mencapai orgasme karena pasangannya sudah terlebih dahulu orgasme dan ejakulasi. Moms, sulit dan lama tidak berarti tidak bisa lho. Posisi seks tertentu ternyata bisa membantu Moms untuk mencapai orgasme.

Nah, ada lima posisi seks yang terbukti mampu membantu para perempuan untuk mencapai kepuasan ketika berhubungan seks. Cari tahu yuks Moms seperti apa posisinya!

1. The Eagle

The eagle merupakan posisi klasik untuk oral sex yang bisa membuat Moms melayang. Pada posisi ini, tubuh Moms akan terbaring rileks sehingga Moms bisa fokus pada sensasi aksi dari pasangan dan mencapai kenikmatan. Posisi kaki Moms yang memijak akan membuat pelvis terbuka.

2. Cowgirl Style

Terapis seks, Dr. Susan Block mengatakan bahwa posisi seks dengan perempuan di atas akan menstimulasi klitoris tanpa harus kehilangan momen intim dengan pasangan.

“Ketimbang hanya berbaring, sensasi erotis bisa lebih dirasakan saat perempuan berada di atas dan mengendalikan ritme,” kata Dr Block.

Untuk memberikan sensasi tersendiri juga bisa membungkukan badan ke depan dan mencium pasangan serta membiarkan pasangan bermain dengan payudara dan bokong.

3. The Sticky Scissor

The sticky scissor memberikan kesempatan untuk bercinta dengan posisi miring. Letakan kaki di pinggang pasangan agar kaki pasangan bisa leluasa masuk ke sela-sela kaki Moms dan melakukan penetrasi. Sambil melakukan penetrasi, Moms bisa sedikit menarik paha untuk stimulasi klotoris agar mencapai orgasme.

4. The Up and Over

Posisi ini merupakan modifikasi dari posisi misionaris. Bedanya, saat melakukan posisi ini, kaki akan berada di pundak pasangan sementara pasangan melakukan penetrasi mendalam. Posisi ini akan memungkinkan Moms untuk mencapai orgasme dengan stimulasi intens pada klitoris.

5. On Top of the World

Ini merupakan modifikasi dari posisi woman on top. Hal yang membuat berbeda, alih-alih menghadap pasangan, justru membelakanginya.

Bisa mengatur ritme dan posisi agar klitoris terstimulasi dengan baik dan membantu mencapai orgasme.

Itulah lima posisi seks yang bisa membantu Moms mencapai puncak kenikmatan.

Selamat mencoba!