5 Posisi Seks Yang Bisa Meningkatkan Cinta Antar Pasangan

Fenomagz – Bercinta tak semata hanya untuk menuntaskan gairah dengan berbagai macam posisi seks. Lebih dari itu, alasan sesungguhnya dari bercinta adalah untuk meningkatkan keintiman emosional dan memperkuat rasa cinta antarpasangan. Karena nyatanya, meski masing-masing individu mampu mengantarkan pasangannya meraih orgasme, tak berarti keintiman emosional bisa otomatis dimiliki.

Kontak mata, ciuman, belaian dan rasa percaya saat bercinta, ini merupakan cara agar Anda dan pasangan dapat meningkatkan keintiman emosional.

Ada 5 posisi seks yang bisa meningkatkan keintiman dan cinta antarpasangan.

1. Woman on Top (WOT)

Posisi seks dengan suami berbaring dan istri berada di atasnya ini merupakan gaya bercinta terbaik untuk menciptakan keintiman. Dengan posisi ini, suami bisa melihat setiap lekuk tubuh indah sang istri. Selain itu gaya ini sangat ideal untuk suami membelai tubuh pasangannya dengan intim.

2. Hold me

Dalam posisi seks ini, suami memegang istri seolah-olah dia baru saja melompat ke dalam pelukannya. Dengan posisi kaki melilit di pinggang dan lengan berada di leher pasangan, gaya ini sangat baik jika diiringi dengan gerakan lambat, ciuman yang penuh gairah dan goyangan yang begitu romantis.

3. Misionaris

Siapa tak kenal dengan gaya bercinta klasik yang satu ini? Posisi seks ini menawarkan kontak mata dengan jarak wajah yang begitu dekat dan kontak tubuh yang melekat satu sama lain.

Untuk meningkatkan keintiman emosional dari posisi misionaris, suami bisa memegang bokong wanita atau meletakkan kakinya ke luar untuk lebih sepenuhnya menyelimuti tubuh istri.

4. Spooning

Meskipun tidak ada kontak mata saat mempraktikkan posisi menyendok, posisi seks ini menciptakan hubungan emosional yang kuat saat pria secara protektif memeluk wanita dengan seluruh tubuhnya. Ini juga posisi yang bagus untuk menyentuh, meremas, dan bahkan memegang tangan, yang bisa sangat intim saat berhubungan seks. Posisi ini dianggap sebagai salah satu posisi seks terbaik untuk orgasme wanita.

5. Hands free

Dengan pria yang duduk di kursi, dan wanita yang duduk membuka kaki di atasnya, gaya bercinta ini tak hanya menawarkan kontak mata, tapi juga ciuman yang penuh gairah, bisikan ‘nakal’ dan ruang untuk jemari tangan suami menjelajah tubuh istri.

Suami berpeluang memberi orgasme luar biasa dan tak terlupakan pada istri dengan posisi seks ini.

Comments
Loading...