5 Posisi Seks Yang Tepat Saat Dilanda Flu Di Musim Hujan

kata obstetri dan ginekolog Felice Gersh seperti dilansir laman Health

Fenomagz – Di musim penghujan seperti saat ini, banyak yang jatuh sakit flu. Selain badan tak bugar, banyak pasangan yang memilih puasa bercinta agar pasangan tak ketularan flu.

“Banyak orang puasa berhubungan seks karena takut pasangannya tertular. Apalagi saat flu sedang melanda. Pilek dan flu adalah infeksi virus, jadi bisa ditularkan lewat air liur dan napas,” kata obstetri dan ginekolog Felice Gersh.

Dengan posisi seks benar, Anda tetap bisa bercinta tanpa menularkan virus flu pada pasangan. Berikut ada lima posisi seks yang dapat dilakukan saat flu melanda seperti dilansir laman Health,Senin (3/12/2018).

1. Spooning

Melakukan penetrasi dari belakang adalah cara teraman untuk menghindari kontak muka. Selain itu posisi ini juga menawarkan dekapan pelukan yang menghadirkan kehangatan pada suami dan istri. Agar terasa lebih menyenangakan, Anda dapat menggunakan permainan tangan dan sex toy.

2. The Scissors alias Gaya Gunting

Posisi seks ini merupakan salah satu posisi yang banyak disukai oleh para wanita namun mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Pria harus bisa menempatkan posisi yang tepat agar penetrasi maksimal. Namun, gaya gunting memberi jarak antara suami dan istri sehingga meminimalisasi kemungkinan pasangan tertular flu.

3. Reverse chair

Posisi ini membuat wanita menghadap ke arah depan sehingga membelakangi wajah pria.

“Meskipun ini mungkin paling umum untuk penetrasi , ini dapat digunakan untuk seks anal,” kata pakar seks, Kayla Lords.

Posisi seks ini juga sempurna untuk memungkinkan orang di atas mengendalikan kecepatan dan intensitas.

4. Lotus

Jika Anda menginginkan lebih banyak koneksi tatap muka, duduklah dengan pelukan bersila, dengan satu orang di pangkuan orang lain.

“Pada dasarnya Anda membungkus lengan dan kaki Anda di sekitar satu sama lain dalam pelukan duduk,” kata August McLaughlin, penulis buku Girl Boner: The Good Girl’s Guide to Sexual Empowerment.

“Tetapi Anda tidak berciuman, yang bisa membuat kuman mudah menyebar. Ini juga posisi yang nyaman yang mudah dilakukan ketikasedang merasa lelah,” lanjutnya.

5. Doggy style

Terakhir adalah doggy style. Posisi ini sangat aman dilakukan untuk melindungi pasangan dari serangan flu. Penetrasi dilakukan dari belakang dan tak ada kontak muka sama sekali.

Untuk membuatnya terasa nyaman, Anda dapat menggunakan bantuan bantal di bawah perut wanita.

Comments
Loading...