advertisement

5 Posisi Seks yang Tepat Untuk Penderita Asam Urat

Berikut ini 5 posisi seks yang baik untuk penderita asam urat

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Selain pemilihan waktu yang tepat, hal lain yang tak kalah penting dalam urusan seks untuk penderita asam urat adalah mencari posisi seks yang tepat untuk dilakukan. Nah, kebanyakan dari penderita asam urat akan mengalami nyeri pada jempol kaki, lutut, pergelangan kaki, serta telapak tangan. Maka, sebaiknya pilih posisi seks yang tidak melibatkan tekanan berat dan gerakan berulang pada area-area tersebut.

Baca juga: Ini Dia Manfaat Sunat Untuk Melindungi Pria Dari Penularan HIV!

Berikut ini 5 posisi seks yang baik untuk penderita asam urat:

  • Spooning, Anda dan pasangan berbaring menyamping menghadap ke arah yang sama, dengan posisi pria berada di belakang wanita.
  • Misionaris, Jika pasangan wanita yang memiliki asam urat, maka posisi seks ini cocok untuk Anda lakukan. Sebab wanita tidak perlu melakukan terlalu banyak gerakan yang bisa memperparah asam urat.
  • Woman on top, Bila prianya yang memiliki asam urat, maka posisi ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Kebalikan dari missionary, perempuan harus berada di atas sementara pria berbaring atau duduk bersandar.
  • Posisi berdiri, Pilihan lain selain berbaring, bisa Anda lakukan dengan berdiri. Posisinya mengharuskan pria berada di belakang wanita untuk melakukan penetrasi, dengan posisi wanita agak membungkuk ke depan.
  • Doggy style, Posisi ini bisa dilakukan apabila prianya yang memiliki asam urat. Pasangan wanita siap dalam posisi merangkak sambil menumpu tubuhnya dengan kedua tangan, sehingga posisi punggungnya cenderung lebih tinggi. Posisi ini memberikan sedikit tekanan pada punggung pria saat melakukan penetrasi. Siapkan bantal atau guling yang dapat membantu meningkatkan kenyamanan Anda. (fmz/bb)
Comments
Loading...