advertisement

5 Posisi Terbaik Untuk Bercinta Saat Musim Penghujan

berikut ini 5 posisi seks terbaik saat musim penghujan

judi

FENOMAGZ – Musim penghujan adalah musim bercinta. Segera manfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan kenikmatan bercinta. Dari sisi biologis, suasana dengan suhu dingin berpotensi meningkatkan hormon testosteron sehingga ‘hasrat’ untuk bercinta pun meninggi. Nah, makanya disaat hujan turun dan anda sedang berduaan saja dengan pasangan kesempatan inilah yang tak boleh disia-siakan.

Baca juga: 4 Kiat Mencegah Air Mani Keluar Saat Puasa

Untuk menghangatkan tubuh Anda maupun pasangan Anda saat musim hujan, biasanya pasangan cenderung ingin lebih banyak bercinta. Momen ini menjadi waktu yang sangat baik menjajal berbagai gaya baru. Anda dan pasangan Anda dapat bereksplorasi posisi seks.

Nikmatilah momen-momen bercinta dengan pasangan anda secara seksama. Gantilah posisi seks Anda sesekali agar dia tidak jenuh. Untuk menambah referensi Anda, di bawah ini kami informasikan 5 posisi seks terbaik di musim penghujan:

Spooning di bawah selimut

Agar menjaga diri Anda sepenuhnya hangat dan tertutup selimut selama musim dingin. Anda dapat melakukan posisi seks sendok (spooning) di bawah selimut.

The Arctic Starfish

Saat hujan, selain kepuasan bercinta, kehangatan juga menjadi tujuan yang Anda kejar bersama pasangan. Dengan posisi layaknya bintang lau yang terlentang, begitu pula posisi bercinta Anda dengan pasangan. Dengan posisi ini Anda akan melakukan full body contact dengannya.

Tightened Missionary

Meski dipandang sebagai posisi seks yang paling primitif oleh beberapa pria, karena kerap dikaitkan dengan dominasi pria terhadap wanita. Masalahnya, dalam musim penghujan yang dingin, posisi ini menyediakan ruang terbuka pada tubuh Anda agar terkena suhu dingin. Karenanya modifikasilah posisi ini menjadi tightened missionary, yaitu dengan menempelkan tubuh Anda di tubuh si dia.

The Polar Bear Hug

Anda tahu hal yang benar-benar bisa membuat anda berdua hangat? Pelukan! Kalau begitu bercintalah sambil berpelukan satu sama lain, seperti posisi pelukan gaya beruang polar ini. sambil duduk, wanita Annda duduk di pangkuan Anda dengan posisi Mr. P dan Mrs. V yang sedang ‘bercumbu’. Sambil menikmati saat-saat menyenangkan tersebut, bercumbu akan membuat bercinta jadi semakin romantis dan terlihat seksi.

The Hot and Bothered Yogi

Posisinya sedikit atraktif mirip seperti gerakan yoga, orang-orang mengenalnya sebagai Blissful Baby. Namun dengan cara ini Anda bukan hanya bisa melakukan penetrasi lebih dalam, namun juga mendapatkan kehangatan saat bercinta. Dalam posisi ini wanita tidur dengan lutut disandarkan hingga menyentuh payudaranya. Sementara Anda menjelaji klitorisnya, tekan terus hingga anda berdua puas. (fmz/bb)

Comments
Loading...