5 Posisi Yoga yang Dapat Diubah Jadi Posisi Seks

berikut posisi yoga yang dapat dijadikan posisi seks

FENOMAGZ – Menciptakan posisi seks tak perlu repot mencoba banyak hal yang ekstrem. Karena beberapa pose pada yoga ternyata juga dapat di ubah menjadi posisi seks.

Tidak percaya, coba perhatikan posisi yoga berikut untuk mengetahui lebih lanjut:

Downward Dog

downward dog        

Ini merupakan pose yang penting karena bisa mengirimkan kekuatan pada bahu dan lengan sebelum melakukan gerakan headstand. Biarkan tangan dan lutut berada di atas matras, kemudian luruskan kaki dan dorong pinggul ke atas.

Baca juga: Mengintip Tipe Film Porno Yang Bikin Wanita Terangsang

Bridge pose

brigde position

Dengan posisi tidur, dan lengan berada di bawah, kemudian angkat perut anda. Tahan selama anda bisa lakukan kemudian baralih lah anda ke posisi yang baru.

Cobra pose

cobra position

Berbaringlah dengan tertumpu pada perut. Kedian angkat pinggang dan tubuh bagian atas secara perlahan ke arah atas, lalu biarkan area pinggang ke bawah tetap berada di lantai. Seimbangan antara lengan tangan dan kaki. Angkat kepala dan lihatlah ke arah atas. Perlahan hembuskan napas dan kembali ke posisi semula.

Happy Child pose

happy child position

Pose ini dapat membantu dalam perenggangan pada pinggul, lipat paha bagian dalam, lalu dada dan bahu, memperpanjang tulang belakang dan melepaskan ketegangan di bagian bokong.

Reclining goddess

reclining goddess

Pose ini di lakukan dengan posisi berbaring di lantai dengan telapak kaki di katupkan secara bersamaan dan kedua lengan di rentangkan ke samping. Telapak tangan dalam keadaan terbuka. Ketika berbaring, biarkan lutut jatuh ke area samping (jika pasangan anda merasa paha atau pinggul tertarik, tempatkan bantal di bawah lutut anda). Tahan selama satu menit. (fmz/bb)

Comments
Loading...