Beranda Sex Life 5 Rahasia Kenikmatan Yang Pria Miliki Saat Berhubungan Seks

5 Rahasia Kenikmatan Yang Pria Miliki Saat Berhubungan Seks

Fenomagz – Si dia memang sudah tak ragu lagi dengan aksi Anda di atas ranjang, tapi jika Anda bisa mewujudkan “keinginannya” berikut ini, dijamin sesi bercinta akan terasa sangat luar biasa! Berikut lima rahasia kenikmatan yang pria miliki.

1. “Flaws” di Tubuh Anda Membuatnya Turned On

Tidak percaya diri dengan sedikit lemak atau selulit di tubuh? Tenang, darling! “Selama bercinta, pria mengalami peningkatan hormon yang menurunkan keinginannya untuk melihat kekurangan di tubuh Anda,” jelas Rallie McAllister, MD, penulis The Busy Couple’s Guide to Great Sex. Nah, jika Anda merasa kurang percaya diri lantaran ada sedikit lemak di bagian perut, bukan berarti tak bisa melakukan posisi woman on top, kan? Saat melakukan posisi ini, jatuhkan sedikit tubuh Anda pada tubuh pasangan ke belakang. Sehingga ia hanya bisa melihat kedua bukit kembar Anda yang bounce selama sesi seks berlangsung. Purr-fect!

2. Dia Ingin Anda Memainkan Area Putingnya

Nipples pria ternyata bisa meningkatkan libidonya dalam sekejap, lho! Bahkan ketika mereka dimanjakan, otot-otot disekitarnya pun bisa menegang dan siap untuk diberikan jilatan. Licky.. licky.. yumm! Jangan menunggu dia untuk meminta sesi panas ini. Lain kali ketika Anda tenga bercinta, mulailah dengan mengusap area puting dengan ujung jari. Kemudian, berikan jilatan halus sebelum memanjakannya. “Berikan variasi tekanan selama Anda menghisap putingnya. Ini akan membuat ujung saraf dalam tekanan tinggi! Otomatis sensasi yang dihasilkan kian nikmat,” tambah Dr McAllister.

3. G-Spot Pria Benar-Benar Ada!

Ada satu spot, tepatnya sebuah garis yang selama ini sering Anda sentuh tapi tak sadar kalau bagian ini sangat sensitif. “Di Mr. Happy terdapat sejenis garis yang memanjang dari kedua bola kembar hingga ke ujung kepala tongkat ajaib, dan bagian ini ternyata dipenuhi dengan syaraf-syaraf yang sangat sensitif,” ujar Yvonne K.Fullbright, PhD, penulis Touch Me HereSo honey.. lain kali sebelum Anda beraksi, berikan jilatan halus yang searah mulai dari pangkal bola kembarnya hingga bertemu dengan kepala Mr. Happy.

4. Pria Ingin Jika Anda Memanjakan Perineumnya

Tepat di antara bagian belakang buah zakar dan bokong, ada spot yang bisa membuat dia menjerit kencang! Ya, namanya Perineum. Dan ternyata, kebanyakan pria sangat menginginkan Anda mengeksplor lebih bagian ini. Anda bisa memberi jilatan lembut, lalu buat si dia makin menggeliat dengan sesekali menghembuskan napas hangat Anda di area ini. Saat gairahmya makin memuncak, hisap dan gigit dengan lembut bagian ini untuk aksi klimaksnya. Remember… the more pressure, the more pleasure.

5. Ia Menatap Wajah Anda Selama Bercinta

Saat bercinta, pasangan mungkin lebih sering memperhatikan wajah Anda ketimbang bagian tubuh. Yup, sebuah studi dari Emory University mengungkapkan bahwa bahasa tubuh wanita tidak mudah mengungkapkan perasaannya saat ia tengah turned on. Jadi, jangan khawatir jika pasangan kerap menatap wajah Anda selama sesi bercinta. Ini dilakukannya lantaran ia ingin mengetahui tingkat kenikmatan yang Anda dapatkan, atau bahkan mengubah manuvernya jika sudah terlihat membosankan. Tentunya, ini bisa menambah kepuasan yang ia rasakan.. dua kali lipat!