advertisement

5 Tanda Wanita Ingin Bercinta

Berikut ini 5 tanda jika wanita ingin bercinta

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Para pria tentu sudah tahu bahwa wanita adalah makhluk yang rumit. Tak jarang pria tak mengerti apa yang diinginkan wanita. Begitu juga dengan hal yang berhubungan dengan seks. Bagaimana Anda bisa tahu kapan pasangan Anda ingin bercinta?

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Ejakulasi Dini Menyerang Pria Muda

Berikut ini 5 tanda jika wanita ingin bercinta:

Tangannya

Perhatikan jika alih-alih memeluk Anda, dia memeluk dirinya sendiri. Jangan salah sangka, dia tidak ingin melindungi dirinya. Jika tangannya berada dekat dengannya, itu tandanya dia sedang merasa nyaman, dan memberi Anda kesempatan yang tentu tidak boleh disia-siakan.

Bernafas berat

Ini biasanya susah untuk ditutup-tutupi. Saat dia merasa tertarik dan bergairah, nafasnya akan semakin cepat dan keras. Terkadang, nafasnya bahkan akan berbunyi saat udara melewati hidung. Detak jantungnya bertambah cepat saat tubuhnya menyiapkan orgasme. Ini membuat organ tubuh dalamnya membutuhkan banyak oksigen. Detak jantung yang semakin cepat dan nafas yang semakin liar memberi Anda tanda bahwa Anda sedang melakukan hal yang tepat. Jika setelah orgasme nafasnya kembali tenang dan teratur, berarti Anda baru saja melihat sebuah pertunjukan besar.

Menggeliat secara berlebihan

Saat tubuhnya mendesak dan mendekati Anda, misalkan dengan mendorong dirinya mendekat, mencoba memeluk Anda, itu berarti sebuah undangan. Jari kaki yang melengkung juga bisa dijadikan tanda, terutama jika itu terjadi secara alami. Namun jika dia hanya diam, membuat Anda harus bekerja sendirian, maka Anda harus menyadari mungkin ada sesuatu yang salah. Anda perlu melakukan sesuatu yang lain untuk mengubahnya. Cobalah melakukan posisi atau gerakan lain untuk mendapatkan perhatiannya lagi.

Panggul yang bergerak

Rahasia kecil tentang seks yang hebat adalah adanya sinkronisasi. Ketika tubuh Anda dan si dia bergerak seirama, maka ini adalah tanda untuk seks yang bagus. Kemungkinan besar Anda akan mencapai klimaks. Jadi, jika Anda mendapati gerakannya sesuai atau berusaha menyesuaikan dengan Anda, maka Anda sedang menyentuh daerah yang tepat, atau melakukan gerakan yang dia sukai. Kadang butuh waktu untuk menciptakan sinkronisasi. Namun jika Anda tidak menemukan irama gerakan yang sama dengannya, mungkin ada yang salah. Anda bisa mencoba gerakan atau posisi lain, atau menunggu hingga dia menyesuaikan gerakannya dengan Anda.

Di kedalaman

Ketika Anda sudah hampir mencapai klimaks, dan sudah berada di dalamnya, Anda pasti bisa merasakan otot-otot kewanitaannya menekan Anda. Ketika tubuhnya mengejang, Anda akan mengetahui seberapa baik yang Anda lakukan. Namun ini bisa jadi berbeda pada satu wanita dan wanita lainnya, karena beberapa wanita bisa mengontrol otot kegel mereka. Kontraksi dan relaksasi yang terjadi mungkin dilakukannya untuk kesenangannya sendiri, namun Anda bisa mengukur seberapa baik yang Anda lakukan dengan melihat reaksi keseluruhannya. (fmz/bb)

Comments
Loading...