Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Tips Hangat Saat Bercinta Agar Lebih Mesra Dengan Pasangan

Berikut 5 tips hangat saat bercinta

0

FENOMAGZ – Seks yang penuh dengan gairah memang seru. Anda dan pasangan begitu terbakar hasrat sehingga aktivitas bercinta seolah jadi singkat dan cepat berlalu. Padahal seks itu tidak cuman modal memuaskan hasrat saja. Bercinta bisa jadi ajang mendekatkan diri dan menambah kemesraan pasangan.

Berikut 5 tips hangat saat bercinta:

Pelan-pelan saja

Menurut sebuah survei terhadap 1.000 orang lebih di Amerika Serikat, semakin kuat ikatan batin Anda dengan pasangan, seks akan terasa lebih nikmat. Nah, salah satu caranya adalah dengan menghayati setiap detik dan tiap sentuhan saat seks. Jangan buru-buru dan langsung penetrasi.

Baca juga: 4 Cara Menambah Keintiman Tanpa Perlu Penetrasi Seksual

Usap wajah pasangan

Jangan lupa, wajah juga bisa jadi titik panas pasangan Anda. Sambil bercinta, cobalah untuk mengusap lembut dan mencium wajah pasangan. Hal ini akan membuat Anda berdua merasa lebih dekat dan spesial.

Pilih posisi seks yang berhadap-hadapan

Kalau Anda biasanya bercinta sambil memejamkan mata, kali ini cobalah saling berpandangan. Pilih posisi seks seperti misionaris atau duduk memangku berhadap-hadapan. Kemudian tatap mata pasangan sedalam mungkin saat berhubungan seks.

Selain romantis dan mendebarkan, saling menatap mata saat berhubungan seks juga dapat membantu Anda berdua agara tetap fokus pada satu sama lain.

Jangan lupa berciuman

Tips bercinta yang sering dilupakan adalah berciuman. Karena sudah menganggap seks sebagai suatu rutinitas, banyak pasangan hanya menomorsatukan penetrasi saja. Padahal, berciuman saat seks bisa membuat Anda dan pasangan jadi lebih mesra layaknya pasangan yang baru menikah.

Baca juga:   Ternyata Bercinta Bisa Meredahkan Sakit Kepala Loh

Tetap fokus, jangan berpikir macam-macam

Tinggalkan dulu kecemasan Anda soal pekerjaan, anak-anak, atau masalah lainnya. Memikirkan hal lain ketika bercinta hanya akan membuat seks terasa hambar dan membebani. Jadi, usahakan untuk tetap fokus pada momen intim bersama pasangan.

Kalau pikiran Anda mulai lari kemana-mana, tatap mata pasangan Anda atau cobalah untuk menarik napas dalam bersama-sama. Teknik ini bisa membuat Anda jadi lebih fokus dan seirama dengan pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...