Beranda Sex Life 5 Tips Lakukan Foreplay Agar Lebih Tahan Lama dan Intim

5 Tips Lakukan Foreplay Agar Lebih Tahan Lama dan Intim

tips foreplay

Fenomagz – Foreplay memiliki peran yang sangat penting untuk membantu perempuan mendapatkan orgasme. Kalau hubungan intim tak diawali dengan foreplay yang lembut, seringkali perempuan tidak bisa mendapatkan kenyamanan saat berhubungan, Hanya saja kadang pria kurang memahami pentingnya foreplay ini dan langsung buru-buru saja.

Untuk mendapatkan cukup foreplay, kita memang perlu terbuka dalam berkomunikasi dengan suami. Suami perlu tahu kalau foreplay sangatlah penting bagi kita. Selain itu, ada beberapa tips tambahan yang bisa kita lakukan agar foreplay bisa lebih lama, lembut, dan terasa intim.

1. Lepas Baju Perlahan

Saat melepas baju pasangan atau baju sendiri, lakukan dengan perlahan-lahan. Tak perlu terburu-buru. Tambahkan sentuhan lembut dan ciuman atau kecupan mesra di sejumlah titik tubuh pasangan. Dengan begini, tubuh jadi terasa lebih rileks dan nyaman.

2. Melakukan Pijatan

Kadang cukup susah untuk merilekskan tubuh sebelum berhubungan intim. Padahal tubuh yang rileks jadi kunci untuk mendapatkan kenyamanan dan kepuasan dalam bercinta. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan melakukan pijatan. Meluangkan waktu beberapa menit untuk saling memijat bisa jadi foreplay yang memberi rasa nyaman.

3. Bereksplorasi dengan Ciuman dan Kecupan

Ciuman yang lembut dan hangat bisa jadi langkah awal untuk menciptakan foreplay yang intim. Perempuan bisa butuh waktu yang lebih banyak untuk bisa mendapatkan mood dalam bercinta. Agar gairah bisa tercipta sebelum bercinta, bereksplorasi dengan ciuman dan kecupan bisa jadi salah satu cara terbaiknya.

4. Ekspresikan yang Dirasakan

Mendesah, tersenyum menggoda, atau sekadar menggigit bibir bisa jadi cara untuk mengekspresikan yang dirasakan. Intensitas desahan bisa ditingkatkan seiring dengan bertambahnya gairah. Foreplay pun bisa ditingkatkan intensitasnya dari waktu ke waktu untuk membuatnya bisa terasa lebih lama dan intim.

5. Utarakan yang Kita Inginkan

Kalau ingin lebih banyak ciuman, utarakan saja. Kalau masih ingin mendapat lebih banyak sentuhan, bisa langsung katakan. Terkadang suami kesulitan mengetahui apa yang kita mau. Tapi tak perlu terlalu mendikte. Tetap beri ruang bagi suami untuk bisa bereksplorasi atau memberi kejutan-kejutannya sendiri.

Saat gairah sudah makin meningkat, coba ambil jeda sejenak. Buat suami merasa segera ingin lebih, tapi kita bisa menahannya dulu untuk menunggu sebentar. Cara ini bisa membuat hubungan jadi terasa lebih intim dan berkesan.