Beranda Sex Life 5 Tips Manjakan Istri Dengan Berkali-Kali Orgasme

5 Tips Manjakan Istri Dengan Berkali-Kali Orgasme

Fenomagz – Multi orgasme adalah puncak kepuasan seksual yang terjadi berkali-kali dalam satu waktu. Hal ini bisa terjadi bila kemampuan pasangan dalam memberi rangsangan sangat bagus, juga tahu titik tertentu yang bisa membuat istri meledak karena orgasme.

Lalu, apakah multi orgasme bisa didapatkan? Jawabannya, bisa. Dengan teknik tepat dan dorongan kuat untuk memuaskan pasangan, multi orgasme itu bisa terjadi. Berikut sejumlah tips sebagaimana dilansir TheAsianParent Indonesia.

1. Mengetahui jenis-jenis multi orgasme

Sebelum mencoba memberi kejutan multi orgame kepada istri, sebaiknya terlebih dulu mengetahui jenis-jenis orgasme. Ada tiga jenis orgame, yakni pertama, compound singles, orgasme ganda terjadi dengan jeda antara orgasme. Kedua, sequential multiples, orgasme terjadi setiap 2-3 menit, ada waktu pendinginan si antara orgasme. Ketiga serial multiples, orgasme berkali-kali dengan hanya jeda beberapa detik.

2. Percaya diri

Peneliti dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health menyatakan, perempuan yang memiliki rasa percaya diri tinggi dan empati, dia cenderung memiliki pengalaman seksual yang lebih memuaskan, juga mendapatkan orgasme secara rutin. Mereka yang malu atau tegang saat berhubungan seks, kemungkinan untuk mendapatkan orgasme sulit, apalagi orgasme ganda.

3. Menemukan titik rangsang dengan masturbasi

Eksplorasi titik-titik senstitif di tubuh Anda dengan melakukan masturbasi. Dengan begini, Anda akan tahu titik mana yang bisa membuat rangsangan terbaik dan membantu mencapai puncak lebih cepat. Beritahukan suami mengenai titik-titik ini.

Lewat aktivitas masturbasi, Anda bisa menemukan area rangsangan yang sebelumnya tidak diketahui. Hal ini berguna untuk menciptakan rangsangan ganda ketika sedang bercinta, sehingga multi orgasme pun bisa Anda dapatkan.

Serangan di berbagai titik sensitif bisa membuat rangsangan makin bertambah, selain mempercepat orgasme, juga bisa membuat Anda orgasme berkali-kali.

4. Mengatur ritme bercinta

Wanita suka ritme bercinta yang rileks dan tidak buru-buru. Gairah mereka akan lebih terpuaskan bila proses bercinta dijalani dengan ritme teratur.

Goyangan pinggul yang lebih lambat, proses bercinta yang perlahan, sehingga setiap sensasi bisa diresapi, padukan dengan rangsangan di bagian sensitif, maka istri pasti akan mencapai puncak kepuasan lebih cepat, bahkan orgasme ganda.

5. Lubrikasi yang baik

Lubrikasi memegang peranan penting agar wanita bisa menikmati proses percintaan. Bila vagina tidak terlubrikasi dengan baik, penetrasi akan terasa menyakitkan, dan orgasme pun sulit didapatkan.

Pastikan foreplay dilakukan dengan baik, hingga pelumas alami keluar dari tubuh istri. Kalau perlu, berikan orgasme pertama sebelum penetrasi, agar multi orgasme lebih mudah didapatkan.