Beranda Sex Life 5 Tips Pakar Seks Untuk Melakuakn Hal Berikut Untuk Meningkatkan Kemungkinan Hamil

5 Tips Pakar Seks Untuk Melakuakn Hal Berikut Untuk Meningkatkan Kemungkinan Hamil

Fenomagz – Apabila kamu berencana ingin segera punya momongan setelah menikah, ada baiknya menyimak tips berikut ini!

Berbagai macam cara agar cepat hamil pasti dilakukan oleh pasangan yang ingin sekali mendapatkan momongan. Nah, untuk itu ada baiknya POPle untuk menyimak tips dari pakar kesehatan yang menyarankan pasangan suami istri untuk melakukan hal ini setelah bercinta demi meningkatkan kemungkinan kehamilan..

1. Mengangkat kaki 30 derajat

Usai bercinta sebaiknya kamu tidak beranjak dari tempat tidur. Kamu hanya perlu berbaring di atas ranjang dengan mengangkat kaki sekitar 30 derajat pada tembok, atau menyangganya dengan bantal selama sekitar 30 menit.

2. Atur Pernapasan

Salah satu kunci penting agar bisa cepat hamil adalah meredakan stres. Karenanya setelah selesai berhubungan intim, coba atur pernapasan untuk bisa membuat diri jadi lebih tenang dan rileks.

3. Berbaring 20 Menit

Beberapa ahli merekomendasi untuk tetap berbaring di tempat tidur selama 20 menit sampai satu jam setiap selesai bercinta. Hal ini dilakukan agar sperma tetap menggenang di bagian atas miss V si dia.

4. Tidak Main Laptop Sehabis Bercinta

Ada beberapa bukti penelitian menyatakan bahwa pria seharusnya tidak meletakkan laptop di pangkuan mereka dengan kaki tertutup rapat. Yang akan menyebabkan rasa sangat panas yang berakibat tidak baik untuk kesuburan sperma.

5. Bercinta 2 Hari Sekali

Jangan melakukan hubungan intim setiap hari, namun lebih baik melakukannya setiap 2 hari sekali karena hal itu akan memberikan waktu bagi sel sperma agar terbentuk di antara hari-hari itu.