5 Trik Ampuh Buat Bantu Pasangan Agar Lebih Tahan Lama di Ranjang

Berikut ini 5 trik Ampuh buat bantu pasangan agar lebih tahan lama

FENOMAGZ – Pada kebanyakan kasus, masalah ejakulasi dini bisa berangsur hilang dengan mengobati penyakit dan penyebabnya terlebih dahulu. Namun Anda dapat membantu pasangan Anda agar menjadi lebih tahan lama di atas ranjang dengan berbagai siasat jitu.

Baca juga: Cara Memahami Hubungan Kecemasan Dan Gangguan Fungsi Seksual

Berikut ini 5 trik Ampuh buat bantu pasangan agar lebih tahan lama:

Beri jeda waktu

Seks tidak bisa diburu waktu kalau ingin terasa enak dan memuaskan. Maka, santai saja dan nikmati momen-momen yang Anda habiskan berdua di atas ranjang. Beri jeda waktu di tengah sesi panas untuk mendinginkan diri dengan saling menyentuh, berpelukan, atau berciuman. Ini akan memperpanjang durasi permainan Anda dan membuat suami lebih tahan lama di ranjang.

Gunakan kondom

Berhubungan seks dengan kondom pasti terasa berbeda. Anda bisa memanfaatkan ini untuk membuat pasangan Anda bertahan lebih lama di ranjang. Penis akan jadi kurang sensitif menerima rangsangan ketika dibalut oleh kondom, yang memungkinkan sesi seks bertahan lebih lama.

Jangan langsung berhenti jika sudah orgasme

Ketika si dia sudah mencapai klimaks tapi tidak dengan Anda, bukan berarti Anda harus seketika berhenti. Anda bisa lanjut dengan sesi kelonan atau trik afterplay lainnya seperti mandi bersama untuk menyalurkan sisa-sisa gairah belum tersalurkan di ranjang.

Kemungkinannya, suami Anda akan segera siap untuk berlanjut ke babak kedua dan dapat bertahan sedikit lebih lama untuk selanjutnya.

Ajak pasangan Anda untuk senam kegel

Senam kegel tidak hanya untuk wanita, tapi pria juga bisa melakukannya dan mendapatkan manfaatnya. Salah satunya adalah membuat pria lebih tahan lama di ranjang.

Sebuah penelitian yang diterbitkan tahun 2014 melaporkan bahwa pria yang melakukan beberapa bulan senam kegel mampu meningkatkan kemampuannya untuk mengendalikan ejakulasi dini.

Ganti posisi seks

Kebanyakan pria akan tahu kapan tepatnya mereka akan orgasme dan ejakulasi. Kemungkinan besar, Anda juga bisa melihat tanda-tandanya. Maka ketika si dia mulai menunjukkan “gejala”nya, minta untuk segera berganti posisi bercinta. Ini dapat memperlambat atau menunda suami Anda orgasme.

Misalnya dari posisi misionaris yang notabene memberikan rangsangan kuat pada penis, menjadi ke posisi woman on top untuk memberikan Anda kendali lebih besar terhadap permainan. Selain itu, Anda bisa berganti posisi menjadi doggy style, pria masuk dari belakang untuk “membatasi” akses penis terhadap rangsangan yang berlebihan sembari memungkinkan penetrasi langsung menuju ke klitoris dan G-spot wanita. Sekali dayung, dua-tiga pulau terlewati. (fmz/bb)

Comments
Loading...