5 Trik Bercinta Saat Malam Pertama Agar Terhindar Dari Rasa Gugup

Berikut 5 trik bercinta saat malam pertama bagi para pengantin baru

FENOMAGZ – Malam pertama mungkin menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengantin baru. Beberapa orang bahkan bisa gugup ketika melewati hal tersebut. beberapa pengantin baru perempuan mungkin akan bertanya-tanya, “Apakah saya akan berdarah?” atau “Siapa yang akan memulai aktivitas intim ini lebih dahulu?” Dari pada Anda dan pasangan Anda kemudian menjadi gugup lebih baik mencoba trik bercinta ini.

Baca juga: Meditasi Mampu Membangkitkan Kualitas Kehidupan Seks

Berikut 5 trik bercinta saat malam pertama bagi para pengantin baru:

Malam pertama tidak selalu soal seks

Malam pertama banyak dikaitkan orang dengan bercinta dengan pasangan. Namun, jika hal itu tidak terjadi jangan berkecil hati. Banyak yang bisa dilakukan karena malam pertama bukan sekadar soal seks.

Cobalah santai

Sangat penting untuk tetap rileks karena semakin tegang, semakin sulit Anda menikmati salah satu malam terpenting dalam rumah tangga. Selain itu, jika ingin berhubungan seks, relaksasi merupakan salah satu hal yang membuatnya lebih mudah.

Tidak apa-apa merasa canggung

Berhubungan seks untuk pertama kalinya bisa menyenangkan, namun juga bisa terasa canggung. Untuk itu, siapkan pikiran untuk berbagai hal dan kejutan apa pun.

Bagi perempuan, Anda mungkin tidak berdarah sekalipun masih perawan

Sebagian besar percaya bahwa seorang wanita akan berdarah ketika berhubungan seks pertama kalinya. Namun, selaput dara bisa robek karena alasan lain. Seperti aktivitas fisik yang berat.

Sedikit menyakitkan

Jangan takut apabila hubungan seks di malam pertama terasa menyakitkan. Meskipun Anda berdarah atau tidak, kemungkinan munculnya rasa sakit tetap ada. (fmz/bb)

Comments
Loading...