Beranda Sex Life 5 Trik Membuat Bercinta Menjadi Makanan Lezat

5 Trik Membuat Bercinta Menjadi Makanan Lezat

Fenomagz – Bagi wanita, kepuasan bercinta sama halnya dengan menemukan makanan yang nikmat saat disantap. Kali ini, Cosmo akan menggunakan teori tersebut sebagai sajian di atas ranjang dengan pasangan.

Morning Breakfast
Skip makan di pagi hari bisa saja jadi bencana buat Anda. Sama halnya dengan pria yang selalu turn on setiap bangun pagi. So, tak ada salahnya untuk menyiapkan “sarapan” buat Mr. Happy dan berikan mood baik juga orgasm glowing di sepanjang hari Anda.

Bring On Your Appetite
Buat pria, cara membangkitkan gairahnya sangat mudah. Anda, naked! Tapi bagi wanita, butuh waktu dan pemanasan yang cukup lama agar bisa horny. Tak ada salahnya melakukan solo sex, menikmati tayangan film XXX, atau membayangkan nikmatnya aksi bercinta sebelumnya untuk buat Anda turned on.

Enjoy Every Piece Of Your “Food”
Turned off TV and phone, let’s get busy! Lakukan manuver bercinta dengan relaks dan tanpa gangguan agar Anda bisa menikmati setiap stimulasi yang datang. Be focus!

Do It Your Way
Layaknya menyantap makanan, Anda pasti memiliki selera tersendiri soal rasa. Manis, asin, pedas. Bagitupun dengan seks. Berikan pasangan Anda petunjuk untuk aksinya dan jangan canggung memberikan memberitahu jika ia menyentuh spot yang tidak tepat.

Follow Your Craving
Saat Anda menginginkan sebuah sesi quickieforeplay yang lebih lama, posisi woman on top dalam aksi bercinta kali ini, ikuti. Kepuasannya pasti akan lebih terasa dan gairah Anda pun akan lebih mudah mencapai puncak orgasme.