Beranda Sex Life 5 Trik yang Bisa Anda Pakai Saat Mencoba Quickie Sex

5 Trik yang Bisa Anda Pakai Saat Mencoba Quickie Sex

quickie sex

FENOMAGZ – Dalam urusan bercinta, Anda lebih suka melakukan slow sex atau quickie sex? Kenikmatan bercinta sejatinya tidak ditentukan oleh seberapa lama atau seberapa intens Anda dan pasangan melakukannya. Mau itu slow sex atau quickie sex, masing-masing memiliki keuntungannya sendiri.

Saat gairah memuncak, namun hanya tersedia sedikit waktu, quickie sex atau bercinta kilat adalah opsi yang paling tepat Anda lakukan. Apalagi bagi Anda yang memiliki segudang kesibukan.

Baca juga: 10 Lagu Pengiring Saat Bericnta Agar Lebih Bergairah

Lain halnya jika Anda dan pasangan memiliki banyak waktu luang. Anda bisa melancarkan slow sex untuk mendapatkan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan. Tak hanya sekedar orgasme, tapi kenyamanan spiritual Anda secara keseluruhan akan terpenuhi.

Berikut 5 Trik yang Bisa Anda Pakai Saat Mencoba Quickie Sex:

Gunakan lubrikan

Saat Anda sedang dikejar waktu, tapi ingin memastikan semuanya berjalan dengan ‘mulus’, maka tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan lubrikan. Dengan begitu, Anda akan lebih cepat sampai pada klimaks dengan kenikmatan maksimal.

Hayati momen ketergesaan

Ubahlah rasa ketergesaan Anda menjadi pemantik hasrat yang berapi-api. Eksekusilah segala sesuatu dengan penuh hasrat.

Tangan aktif bekerja

Jika istri Anda lebih aktif, itu bukan berarti Anda tinggal diam. Gunakan tangan Anda untuk menyentuh seluruh titik nikmat pasangan sehingga permainan Anda berdua lebih cepat mencapai klimaks.

Komunikasi

Sambil bercinta, komunikasikanlah kebutuhan Anda masing-masing. Anda juga bisa sambil menyelipkan kata-kata ‘nakal’ di telinganya untuk memanaskan suasana.

Sex toys

Untuk mempercepat stimulasi, tidak ada salahnya jika Anda mengandalkan sex toys, entah itu vibrator atau bullet vibe. Just in case for emergency. (fmz/bb)