advertisement

5 Waktu Berhubungan Seks yang Bisa Menghilangkan Stres Anda

Berikut 5 waktu seks yang dipercaya dapat menghilangkan stres

judi

FENOMAGZ – Melakukan aktivitas seksual tidak selalu harus dilakukan saat malam hari tiba, sebab ada beberapa waktu lain yang tepat untuk Anda dan pasangan Anda gunakan untuk berhubungan seks.

Baca juga: Penyakit Hepatitis B Dapat Membuat Pria Tidak Subur? Benar Atau Salah?

Berikut 5 waktu seks yang dipercaya dapat menghilangkan stres:

Sebelum presentasi

Penelitian menunjukkan bahwa berhubungan seks dapat menenangkan saraf, menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres. Satu studi bahkan menemukan bahwa orang yang melakukan hubungan seks sebelum berbicara di depan umum dapat mengurangi tingkat stres.

Pagi

“Bukan hanya testosteron dan tingkat energi yang tinggi di pagi hari, tapi peningkatan kadar oksitosin juga membuat Anda dan pasangan Anda terikat sepanjang hari. Disamping itu, hormon endorfin juga bisa meningkatkan mood Anda,” kata pakar seks Jessica O’Reilly, PhD.

Ketika cuaca kurang bagus

Mungkin terdengar aneh tapi studi menunjukkan bahwa berhubungan seks benar-benar dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Masa subur

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa sekitar dua minggu dari masa menstruasi, wanita akan mengalami masa subur. Saat itu, klitoris akan berkembang hingga 20 persen lebih besar. Ketika itu, orgasme akan lebih mudah didapat dibandingkan hari lainnya.

Setelah mengalami hari buruk

Ingin mengusir stres berat di kantor? Seks mungkin jawaban yang tepat.

“Studi menunjukkan bahwa seks merupakan bentuk lain dari kasih sayang. Bahkan memegang tangan secara signifikan dapat meningkatkan mood Anda dan pasangan. Selain itu, Anda akan menurunkan tingkat stres,” kata O’Reilly. (fmz/bb)

Comments
Loading...