6 Fakta Mengenai Orgasme Para Wanita

Berikut 6 fakta mengenai orgasme para wanita

FENOMAGZ – Sesi bercinta memang tak selalu berakhir dengan orgasme. Tapi setiap pasangan yang bercinta tentu berharap bisa meraih orgasme. Bisa jadi kamu mungkin belum tahu banyak tentang orgasme.

Baca juga: Panjang Pendek Penis Bisa Dilihat Dari Jari

Berikut 6 fakta mengenai orgasme para wanita:

Kualitas kondom tidak mempengaruhi kepuasan seksual

Berfungsi sebagai pelindung saat melakukan hubungan seksual, bagi beberapa orang, kondom mungkin memberikan kesan ‘menghalangi kepuasan’. Tapi sebenarnya menurut ahli, kondom tidak menghalangi tercapainya kepuasan atau orgasme.

Wanita yang minder susah dapat orgasme

Rasa percaya diri yang rendah, entah tentang bentuk tubuh atau yang lainnya, ternyata bisa membuatmu sulit mencapai orgasme. Karena kamu merasa insecure sehingga memikirkan banyak hal, bercinta jadi tidak menjadi pengalaman menyenangkan.

Memberikan variasi sentuhan

Untuk wanita, bercinta yang tidak terburu-buru serta pasangan yang mampu memberikan sentuhan rangsangan yang tepat, bisa membuatmu mencapai orgasme yang hebat. Wanita biasanya butuh waktu untuk menyesuaikan diri sehingga cukup bisa dimengerti mengapa sentuhan yang tepat sangat membantu tercapainya orgasme.

Tidak selalu ‘bergetar’

Jika mungkin kamu pernah melihat adegan wanita orgasme yang tubuhnya bergetar atau menggeliat, ketahuilah bahwa tidak semua orgasme seperti itu. Setiap wanita punya reaksi berbeda-beda saat orgasme, banyak juga yang orgasme secara tenang dan hampir tidak menunjukkan perbedaan seperti sebelum orgasme.

Orgasme tidak bisa dicapai bersamaan

Jika penah membaca atau nonton film erotis, mungkin kamu melihat bahwa mereka bisa mencapai orgasme bersamaan. Nyatanya, orgasme tak bisa direncanakan untuk datang bersamaan. Orgasme yang kamu rasakan bisa datang lebih cepat atau lebih lambat dari orgasme suami.

Orgasme bisa pudar

Seiring bertambahnya usia, orgasme yang kamu rasakan bisa lebih sulit dicapai dan tidak se-memuaskan saat kamu masih muda. Dengan kata lain, usia mempengaruhi kualitas orgasme. (fmz/bb)

Comments
Loading...