6 Insiden Memalukan Saat Bercinta

Berikut ini 6 insiden memalukan saat bercinta

FENOMAGZ – Saat ingin bercinta semua pasangan tentu berlomba-lomba untuk mempersiapkannya sebaik mungkin. Mereka ingin memberikan yang terbaik selama bercinta. Tapi tidak semua harapan itu bisa sesuai kenyataan. Terkadang ada insiden yang muncul dan membuat bercinta menjadi tidak nyaman, bahkan memalukan.

Baca juga: 6 Cara Jitu Meningkatkan Komunikasi Antara Pasangan

Berikut ini 6 insiden memalukan saat bercinta:

Buang gas

Selain bikin gairah bercinta menurun, buang gas bisa menjadi insiden yang memalukan. Suara dan bau dari kentut bisa mengganggu romantisme Anda berdua.

Bersendawa

Tak semua orang bisa menahan sendawa dengan baik. Suara sendawa yang keras apalagi dikeluarkan dari wanita. Terlebih Anda bersendawa saat berciuman. Bisa jadi pasangan ilfeel.

Salah menyebut nama

Semoga Anda tidak salah menyebutkan nama mantan kekasih atau idola Anda saat orgasme atau terangsang. Ini bisa merusak suasana hati dan membunuh hubungan.

Kebelet pipis

Terkadang penetrasi membuat wanita terangsang dan menyebabkan hasrat ingin pipis. Hal ini bisa mengganggu kenikmatan bercinta Anda.

Diintip orang lain

Karena tak sabar menahan gejolak bercinta, Anda lupa mengunci pintu kamar, menutup tirai jendela sehingga diintip orang lain. Sangat memalukan bukan?

Pingsan

Ini bisa terjadi jika Anda terlalu tegang, stres, khawatir tidak bisa membahagiakan pasangan. Sehingga di tengah-tengah bercinta tiba-tiba Anda pingsan.

Itu adalah 6 insiden memalukan yang sering kali terjadi ketika sedang bercinta. Jangan sampai enam insiden tersebut terjadi pada Anda. Kalau pun sampai terjadi semoga pasangan Anda bisa memakluminya. (fmz/bb)

Comments
Loading...