advertisement

6 Kecelakaan yang Paling Sering Terjadi Saat Sedang Bercinta

Berikut ini 6 kecelakaan yang paling sering dan umum saat sedang bercinta

judi

FENOMAGZ – Bicara tentang seks, semua orang pasti memikirkan kesenangan dan kenikmatan. Namun ada kalanya seks bisa jadi ‘menyakitkan’ dalam arti yang sebenarnya. Ini bukan tentang ‘kecelakaan’ konyol seperti terpeleset, atau jatuh dari tempat tidur, namun ‘kecelakaan’ serius yang membutuhkan perawatan medis atau sebaiknya diperiksakan pada ginekolog.

Baca juga: Trik Merangsang Titik G-Spot Yang Bikin Wanita Melayang

Berikut ini 6 kecelakaan yang paling sering dan umum saat sedang bercinta:

Vagina robek

Ini adalah salah satu jenis ‘kecelakaan’ yang paling sering terjadi. Ini tak ada sangkut pautnya dengan selaput dara dalam vagina wanita, namun vagina itu sendiri yang benar-benar robek. Hal ini biasa diketahui jika terdapat pendarahan setelah bercinta atau ketika wanita merasa sangat sakit di bawah sana.

Benda asing tersangkut di dalam

Ada banyak orang yang pernah mengalami ini, kebanyakan secara tak sengaja. Biasanya beberapa hal yang digunakan saat bercinta seperti kondom atau sex toy bisa tersangkut di dalam vagina. Bagi ginekolog ini termasuk benda asing dan harus segera dikeluarkan.

Kulit terbakar

Terkadang seks bisa begitu liar dengan banyak gerakan dan tak sekedar terlentang di atas kasur. Banyak pasangan yang mencoba melakukan seks di tempat lain dengan posisi yang aneh dan bisa menyebabkan cedera pada kulit, seperti rasa terbakar atau terluka.

Cedera punggung

Banyak posisi seks yang bisa membuat tak nyaman ketika dipraktikkan. Hal ini tak hanya membuat beberapa bagian tubuh keseleo, tetapi juga bisa menyebabkan cedera di bagian punggung. Cedera punggung bisa terjadi dalam skala yang ringan dan tidak begitu parah hingga yang parah. Jika yang terjadi cukup ringan, maka Anda bisa mengatasinya sendiri.

Infeksi jamur

Kebanyakan wanita bisa mengalami infeksi jamur setelah mendapatkan seks oral dari pasangan atau setelah bercinta dengan pria dengan air liur yang masih tersisa pada penis. Infeksi jamur bisa terjadi karena kurangnya kebersihan dan seharusnya sangat bisa dicegah.

Infeksi saluran kemih

Infeksi saluran kemih tak hanya bisa terjadi karena adanya kuman, tetapi juga karena terlalu sering berhubungan seks. Semua orang yang pernah mengalami ini juga pasti mengetahui bahwa infeksi saluran kemih sangat menyakitkan. Namun jangan khawatir, masalah ini bisa dihindari. (fmz/bb)

Comments
Loading...