Beranda Sex Life 6 Makanan Yang Dapat Memperbesar Ukuran Payudara

6 Makanan Yang Dapat Memperbesar Ukuran Payudara

Fenomagz – Sebagian perempuan menganggap payudara yang besar bisa meningkatkan kepercayaan diri. Tak jarang mereka memilih jalan pintas dengan melakukan operasi plastik yang berisiko dan berbiaya mahal.

Ternyata, ada cara yang lebih alami dan aman yang dipercaya bisa meningkatkan ukuran payudara. Jawabannya adalah lewat mengonsumsi makanan tertentu. Liputan6.com merangkum enam jenis asupan.

1. Susu Kedelai

Susu kedelai mengandung hormon serupa dengan tubuh kita, seperti estrogen, progesteron, dan prolaktin. Susu kedelai juga sangat kaya akan protein. Kandungan Insoflavon dalam susu kedelai diyakini mampu meningkatkan ukuran payudara pada wanita.

Caranya, Anda dapat mengonsumsi susu kedelai secara langsung. Takarannya adalah segelas sehari demi hasil yang maksimal.Teknik ini dipastikan sangat aman untuk meningkatkan ukuran payudara menjadi lebih besar.

2. Kacang-kacangan

Selanjutnya, Anda dapat mengonsumsi kacang-kacangan untuk mendapatkan payudara yang lebih besar. Kacang kaya protein dan lemak yang baik untuk kesehatan payudara Anda. Tak hanya itu, kacang-kacangan juga memiliki kandungan estrogen atau fitoestrogen tinggi.

Anda dapat mengonsumsi berbagai kacang-kacangan, seperti kacang kenari, kacang mete, kacang almond, kacang tanah, dan kacang pecan. Semua jenis kacang tersebut tak hanya dapat meningkatkan ukuran payudara, tapi juga membantu menjaga kesehatan jantung dan otak Anda

3. Sayuran Hijau

Sayuran hijau memiliki nilai gizi yang tinggi dan baik untuk kesehatan Anda. Meskipun sayuran ini tidak memiliki kandungan fitoestrogen yang cukup untuk merangsang pertumbuhan jaringan payudara, sayuran seperti bayam dapat membantu mengencangkan bentuk payudara dan meningkatkan bentuk tubuh Anda.

Ada pula sayuran hijau seperti brokoli, kubis, dan kembang kol yang mengandung lignan dan berfungsi untuk memperbesar ukuran payudara. Selain itu, sayuran hijau juga mengandung antioksidan dan vitamin yang dapat membantu kulit nampak bercahaya.

4. Biji-bijian

Biji bunga matahari, adas manis, labu atau biji rami adalah jenis yang direkomendasikan untuk membuat payudara lebih besar. Biji-bijian ini dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh membantu pertumbuhan payudara. Anda dapat menambahkan biji bunga matahari ke dalam salad, burger, ataupun makanan yang lainnya.

5. Buah-buahan

Buah-buahan segar kaya akan vitamin dan mineral untuk kesehatan payudara. Berbagai buah seperti pisang, ceri, delima, dan juga semangka dapat meningkatkan ukuran payudara Anda menjadi lebih besar.

Buah beri dan ceri juga dapat meningkatkan kadar estrogen tubuh untuk mendorong pertumbuhan payudara lebih baik. Anda juga bisa mencoba apel dan prem untuk memperoleh hasil yang sama.

Anda juga bisa menggunakan avokad, karena memiliki kadar lemak dan asam amino yang tinggi untuk membantu memperbesar payudara. Anda bisa memakannya secara langsung, diolah menjadi jus tanpa gula, atau dimakan dalam bentuk salad.

6. Ekstrak Biji Fenugreek

Biasanya, biji fenugreek hanya dikonsumsi untuk menurunkan berat badan dan kesehatan rambut yang lebih baik. Namun, buah ini ternyata juga memiliki kandungan fitoestrogen untuk meningkatkan pertumbuhan kelenjar susu.

Anda dapat mengonsumsi satu biji fenugreek setiap hari, atau mengonsumsinya dalam bentuk kapsul. Selain itu, bisa juga menggunakan pasta bubuk fenugreek yang dicampur dengan air hangat.

Oleskan pasta tersebut dan pijatlah payudara dengan gerakan memutar ke dalam. Lakukan hal ini sebanyak 50 kali untuk sekali pemijatan.