advertisement

6 Posisi Bercinta dan Lokasi Bercinta yang Dianggap Buruk

Berikut ini 6 posisi seks dan lokasi yang buruk untuk melakukan seks

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Mencoba berbagai macam posisi seks memang disarankan jika Anda sudah mulai bosan menggunakan gaya yang sama dengan pasangan. Namun sebaiknya Anda menghindari keenam posisi sekaligus lokasi seks terburuk.

Baca juga: Ini Dia 4 Hal Yang Disarankan Oleh Seksolog Guna Menjaga Keamanan Sex Toys Untuk Kesehatan

Berikut ini 6 posisi seks dan lokasi yang buruk untuk melakukan seks:

Berdiri di kamar mandi

Mandi bersama pasangan mungkin menyenangkan. Namun tidak jika Anda dan si dia bercinta sambil berdiri di kamar mandi. Ada banyak kemungkinan sabun atau sampo mengenai mata. Selain itu, kamar mandi juga licin, sehingga ada kemungkinan Anda atau pasangan bisa cedera. Sebaiknya cukup lakukan foreplay di kamar mandi, kemudian lanjutkan di tempat yang lebih nyaman untuk bercinta.

Posisi apapun yang dilakukan di lantai

Mengucapkan, “Aku ingin menggerayangimu di lantai ini sekarang juga!” memang terdengar seksi. Tetapi tidak demikian ketika Anda langsung mempraktikkannya. Bercinta dengan posisi apapun di lantai itu sakit. Lakukan saja aktivitas seksual di kasur yang nyaman jika tidak ingin kesakitan. Paling tidak, bercinta saja di atas lantai yang sudah diberi alas karpet.

Duduk di dapur

Meja dapur biasanya terbuat dari keramik. Jika Anda bercinta di sini, rasanya pasti dingin dan keras. Daripada bercinta di dapur, sebaiknya gunakan saja bahan-bahan di dapur untuk memanaskan suasana bercinta. Misalnya melumuri tubuh pasangan dengan cokelat, es krim, atau makanan lain dan Anda menjilatinya dengan sensual.

Doggy style di mana saja

Pria kebanyakan menyukai posisi seks yang satu ini. Tetapi wanita tidak. Lagipula, sebenarnya posisi ini sama sekali tidak romantis. Sebab pasangan tidak bisa memandang satu sama lain ketika bercinta.

Reverse cowgirl

Posisi yang satu ini diawali dengan wanita yang duduk di atas pria yang sedang berbaring. Namun wanita harus membelakangi pasangannya. Jadi pria hanya mampu memandangi punggung wanita dan sulit menjangkaunya. Pria juga hanya bisa pasrah dan tidak bisa menyaksikan perjuangan hebat wanita saat memuaskannya. Daripada reverse cowgirl, lakukan saja posisi cowgirl klasik dengan wanita yang menghadap pasangannya ketika bercinta.

Posisi 69

Terakhir, posisi seks terburuk adalah 69. Seks oral yang satu ini benar-benar tidak disarankan untuk dilakukan. Sebab pria sering cepat terpuaskan sementara wanita mencapai klimaks belakangan. Tidak adil bukan? Jika ingin mencoba seks oral bersama pasangan, lakukan satu-satu daripada bersamaan!. (fmz/bb)

Comments
Loading...