Beranda Sex Life 6 Posisi Bercinta Yang Suguhkan Agar Cepat Hamil

6 Posisi Bercinta Yang Suguhkan Agar Cepat Hamil

Fenomagz – Sebagian besar pasangan melakukan berbagai upaya agar bisa segera memiliki buah hati untuk mewarnai rumah tangga.

Supaya cepat memiliki anak salah satu yang harus dilakukan adalah dengan teratur berhubungan intim pada masa subur sang istri.

Beberapa posisi bercinta dilakukan demi menambah gairah keduanya, serta tanpa disadari ternyata ada beberapa gaya yang cocok dipraktikan untuk para pasangan yang ingin cepat hamil.

Berikut merdeka.com telah merangkum mengenai posisi bercinta yang paling benar agar cepat hamil dari berbagai sumber:

1. Posisi Misionaris

Posisi bercinta yang pertama dan umum dilakukan oleh pasangan suami dan istri ialah posisi misionaris. Namanya terkesan sedang dalam misi peperangan, dan kali ini Anda juga akan berperang mendapat kemenangan demi sang buah hati.

Posisi misionaris termasuk dalam gaya klasik dalam berhubungan seksual. Posisi ini dipercaya dapat memaksimalkan jumlah sperma ketika penetrasi terjadi. Meski belum ada penelitian ilmiah yang selesai membuktikan seutuhnya.

Langkahnya dengan memposisikan wanita di bawah dan laki-laki di atas. Kemudian memberi kebebasan untuk keduanya saling berhadapan, saling memeluk dan mencium pasangan.

Sebuah studi dengan teori yang menganggap bahwa posisi misionaris memungkinkan penis mencapai daerah depan leher rahim. Sehingga penetrasi bisa cukup dalam.

Posisi yang dalam memberi kesempatan besar untuk sperma dapat masuk lebih dekat dengan tuba fallopi, saluran di mana sel telur berada.

2. Doggy Style

Posisi bercinta selanjutnya yang tidak kalah ampuh dalam meningkatkan kesempatan agar cepat hamil ialah doggy style. Masih dari kutipan yang sama, gaya ini memiliki praktik yang mirip dengan Namanya, doggy.

Cara cepat hamil melalui doggy styles dilakukan dengan cara, sang istri merangkak, sementara lawan pasangan berlutut, kemudian melakukan penetrasi dari belakang.

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa posisi doggy style membuat penis yang masuk dalam vagina selama penetrasi akan mencapai bagian belakang leher rahim.

Hal ini dipercaya kuat agar cepat hamil, karena posisi bercinta yang memungkinkan penetrasi cukup dalam, meski belum terbukti 100 persen secara ilmiah. Namun sudah banyak dilakukan dan mengikuti dasar teori yang sudah ada.

3. Coital Alignment Technique (CAT)

Melansir dari tandfonline.com, mempublikasikan sebuah jurnal Sex & Marital Therapy berjudul The Coital Alignment Technique (CAT): An Overview of Studies oleh Aaron Paul Pierce. Posisi bercinta dengan teknik CAT memberikan penyelarasan fisiologis dasar yang stimulasi konsisten dan efektif untuk orgasme koital perempuan, telah dievaluasi dalam serangkaian penelitian terkontrol.

Orgasme yang dicapai oleh wanita secara sempurna akan membantu mendorong sperma menuju tuba fallopi untuk segera bertemu sel telur. Serta membuat wanita lebih kantuk. Ketika istri tertidur, berarti membuatnya lebih lama berbaring dan ini baik dalam proses pembuahan.

Langkah posisi bercinta CAT, yakni dengan sang suami berada di atas wanita, lalu bergerak maju dan mundur, sambil mencondongkan berat badan ke arah bahu pasangannya.

Pada saat yang bersamaan, istri atau wanitanya mengangkat pinggul sehingga sejajar dengan pinggul suaminya. Wanita juga dapat memutar pinggul sebagai simulasi orgasme.

Sebuah studi menunjukkan bahwa beberapa gejala disfungsi seksual, dianggap memiliki dasar etiologis dalam patologi merupakan hasil dari teknik hubungan seksual yang tidak efektif.

4. Posisi Gunting

Posisi bercinta berikutnya tidak kalah penting untuk Anda dan pasangan coba praktikan agar cepat hamil. Apalagi posisi gunting ini sangat cocok diterapkan bagi Anda yang memiliki pasangan pria yang kelebihan berat badan.

Ketika melakukan penetrasi dari samping maka pasangan akan merasa lebih rileks. Posisi gunting dilakukan dengan cara memasukkan penis bisa lebih dalam ke liang vagina. Sehingga ketika ejakulais, sperma yang keluar bisa lebih dekat dengan sel telur.

Posisi gunting dapat dilakukan dengan dua cara, yakni pria yang berada di belakang wanita atau saling berhadapan. Cara membuat anak yang paling mudah dipraktikan setiap hari dalam masa subur.

Apabila Anda dan pasangan saling berhadapan, sebaiknya wanita mengangkat salah satu kaki lurus ke atas, cobalah untuk tegak lurus dengan ranjang.

Kemudian sang pria merapat di hadapan wanita dengan salah satu kaki terselip di antara kedua kaki wanita. Inilah alasan disebut sebagai posisi gunting.

Langkah selanjutnya, dekatkan pinggul wanita dengan pinggul pria serapat-rapatnya, tetapi tarik dada wanita dan dada pria berjauhan.

5. Cowgirl

Posisi bercinta agar cepat hamil yang bisa Anda coba selanjutnya ialah cowgirl, sesuai dengan namanya semua kendali ketika berhubungan intim ada pada wanita.

Masih dari kutipan yang sama, langkah cara membuat anak agar cepat hamil dengan posisi ini ialah wanita berada di atas pria. Dengan begitu wanita bisa mengatur ritme dan berjalannya hubungan seksual.

Wanita akan merasa lebih rilaks dan menikmati permainan bercinta,serta dapat mengatur supaya penetrasi penis bisa sedalam-dalamnya sesuai keinginan wanita.

Gerakan variasi lainnya supaya tidak monoton yaitu wanita dapat memutar posisi tubuh ke arah manapun diinginkan, hingga 360 derajat. Kemudian lengkukkan tubuh hingga pinggul untuk condong ke belakang dan dada jadi condong ke depan.

6. Posisi Berdiri dengan Air Hangat

Posisi bercinta sebagai cara cepat hamil yang terakhir ialah posisi berdiri di bawah pancuran air hangat.

Dikutip dari theasianparent.com, posisi ini akan memberi kebebasan pada keduanya untuk memegang kendali untuk mendapatkan posisi yang tepat. Saat pria mencapai ejakulasi, biarkan posisi beberapa saat, supaya sperma tidak segera keluar dari vagina.

Berdiri berdua di bawah air hangat yang memancur akan menambah sensasi kenikmatan Anda dan pasangan.

Itulah beberapa posisi bercinta agar cepat hamil sebagai salah satu cara membuat anak yang paling menyenangkan. Semoga bermanfaat.