6 Posisi Seks Menantang yang Bisa Anda Coba Malam Ini

Berikut ini 6 posisi seks menantang yang bisa Anda coba malam ini

FENOMAGZ – Seks bisa jadi membosankan setelah beberapa lama. Apalagi jika Anda berada dalam hubungan jangka panjang, di mana Anda berdua kini sudah merasa sangat nyaman dan terbiasa dengan satu sama lain sehingga bercinta terasa seperti rutinitas yang dilakukan tanpa basa-basi. Butuh inspirasi?

Anda bisa contek dan praktikkan salah satu (atau lebih, jika sanggup) dari pilihan posisi seks panas, dan sedikit tidak lazim di bawah ini, yang bisa hidupkan kembali gairah bercinta di kamar tidur atau lokasi lain untuk pengalaman klimaks yang takkan terlupakan.

Baca juga: Benarkah Rangsangan Seksual Selama Serangan Seksual Berlangsung Merupakan Mekanisme Pertahan Diri?

Berikut ini 6 posisi seks menantang yang bisa Anda coba malam ini:

Pretzel Dip

Posisi seks ini akan memungkinkan Anda mendapatkan penetrasi yang lebih kuat dan dalam seperti doggy style, tapi dengan bonus menyaksikan kenikmatan klimaks yang terpatri di wajah pasangan Anda. Posisi ini juga memungkinkan tangan pria bergerak bebas untuk bermain dengan klitoris si wanita!

Berikut Caranya: Wanita berbaring di sisi, sementara pria berlutut menunggangi kaki kanan wanita. Dari posisi ini, wanita bisa mengaitkan kaki kirinya di pinggang pria.

Leap frog

Leap frog merupakan posisi seks modifikasi doggy style yang menciptakan penetrasi dalam, namun memberikan wanita kenyamanan untuk bersandar pada bantal empuk. Selagi menerima penetrasi, Anda bisa meraih klitoris untuk memberikan stimulasi.

Berikut caranya: wanita dalam posisi merangkak, dorong pinggul Anda ke belakang dan sandarkan kepala serta lengan pada kasur. Pria masuk dengan posisi berlutut sambil menjaga pinggul tetap terangkat tinggi.

Crisscross

advertisement

Crisscross adalah posisi strategis untuk penetrasi dalam, namun Anda dapat tingkatkan sensasinya dengan dorongan pelan perlahan namun intim.

Berikut caranya: Wanita berbaring telentang dan pria duduk selonjoran menghadapnya. Posisikan kaki Anda berdua berselang-seling tumpang tindih untuk membentuk X. Wanita bisa membantu pria untuk masuk lebih dalam lagi dengan menarik kedua tangannya selagi ia masuk.

Waterfall

Jika Anda bosan dengan posisi standar wanita di atas, Anda bisa bereksperimen dengan manuver waterfall.

Berikut caranya: Pria berbaring telentang di ujung tempat tidur; tubuh atasnya berada di lantai, kaki di atas ranjang. Wanita menunggangi pria dari atas. Darah yang mengalir ke ujung kepala pria dari posisi jungkir balik ini, seperti air terjun, akan melipatgandakan sensasi orgasmenya. Sang wanita juga masih memiliki kontrol atas penetrasi.

Ballet dancer

Bosan bercinta hanya dengan rebahan? Ballet dancer adalah posisi seks yang bisa dilakukan sambil berdiri, di mana pun dan kapan pun.

Berikut  caranya: Saling berhadapan, wanita berpijak dengan satu kaki, sementara kaki satunya “merangkul” pinggal si pria. Pria berpijak mantap seraya menyokong tubuh wanita agar tetap seimbang. Jika tubuh si wanita sangat fleksibel, kaitkan kaki yang terangkat di bahu pria untuk penetrasi yang lebih dalam.

Wheelbarrow

Selain memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, posisi seks ini juga sekaligus bisa dijadikan sesi mengencangkan kedua lengan atas untuk Anda para wanita.

Berikut caranya: wanita bersiap dalam posisi merangkak. Pria berdiri di belakangnya dan angkat tubuh wanita dari pinggulnya. Kemudian untuk wanita, kaitkan kedua kaki Anda di antara pinggangnya. Jika sulit, wanita bisa bersandar dan bertumpu di pinggir meja atau tempat tidur. (fmz/bb)

advertisement

Comments
Loading...