Beranda Sex Life 6 Posisi Seks Yang Bisa Mempercepat Kehamilan

6 Posisi Seks Yang Bisa Mempercepat Kehamilan

Fenomagz – Persoalan cepat mendapatkan momongan, tak melulu menyoal kebugaran tubuh dan asupan nutrisi agar berkualitas bagus. Tetapi, juga bicara seberapa cakap Anda “mengeksekusinya”.

Ya, seperti apa posisi bercinta juga berpengaruh besar untuk mempercepat kehamilan. Sebab, terdapat beberapa posisi bercinta yang diyakini bisa mempercepat datangnya kehamilan

Tertarik mengetahuinya? Berikut penjelasan yang Fitness for Men sudah kumpulkan untuk Anda.

1. The Missionary

Ya, ini memang gerakan klasik, tapi jangan anggap remeh, Bung. Sebab, posisi bisa membantu mempercepat datangnya kehamilan. Hal itu terjadi karena posisi yang membuat Anda berada di atas memungkinkan Mr P mampu melakukan penetrasi lebih dalam. Sehingga sperma lebih mudah sampai leher rahim, lalu terjadi pembuahan.

2. Glowing triangle

Posisi ini bisa dibilang variasi dari gaya missionary. Perbedaannya terletak kita sebagai pria perlu melebarkan kaki keluar hingga seperti posisi merangkak. Kemudian panggul dinaikan dan perempaun bisa mengaitkan kaki di sekitar badan pria.

Mengutip laman The Health Site, posisi ini bisa membuat Anda meningkatkan kedalaman penetrasi. Artinya apa, kemungkinan sperma akan keluar lagi akan sedikit. Dampaknya, rasio untuk terjadinya pembuahan sangat tinggi.

3. Raise the Hips

Kunci pada posisi ini ialah pinggul yang terangkat sehingga sperma bisa masuk ke rahim. Dan agar pinggul terangkat, Anda harus menempatkan bantal di belakang pinggul pasangan Anda.

4. Doggy Style

Itu karena posisi ini memungkinkan seluruh Mr.P masuk ke liang vagina. Artinya, itu memberikan memperdekat untuk sperma bisa untuk mencapai leher rahim. Alhasil, kemungkinan untuk terjadinya pembuahan pun meningkat. Sementara caranya – seperti yang Anda sudah ketahui, Anda harus mengambil posisi di belakang wanita saat bersetubuh dengannya.

5. Side by Side

Posisi bercinta ini membuat Anda dengan pasangan memiringkan tubuh. Gaya ini salah satu pilihan yang perlu dicoba bila Anda ingin cepat punya momongan.

Sebab, lewat gaya ini, sperma kita bisa mendekati leher rahim pasangan. Jika Anda merasa sulit melakukannya, mintalah agar kaki pasangan Anda dinaikan agar lebih mudah terjadinya penetrasi.

6. Woman on Top

Bukan hanya karena posisi ini mempercepat wanita mendapat orgasme dan kita tidak lelah dibuatnya. Ini karena menjamin Mr. P bisa masuk secara keseluruha sehingga pada saat klimaks datang, kemungkinan sperma menyentuh rahim saat tinggi. Artinya apa? Artinya proses kehamilan pun relatif cepat datang. Demikian sebagaiman dilansir laman Times of India.