6 Rutinitas Ranjang yang Bisa Padamkan Gairah Seks

Berikut ini adalah kebiasaan buruk seks yang dapat menghancurkan romantisme pasangan

FENOMAGZ – Pernahkah Anda bertanya mengapa gairah seks saat pertama kali begitu sulit untuk di lupakan? Mungkinkah selalu berkecamuk di pikiran dan selalu membuat ketagihan?

Gairah seks secara perlahan akan mengalami penurunan seiring perjalanan usia pernikahan. Bukan karena bentuk tubuh Anda sudah tidak ideal atau pasangan yang itu-itu saja, tapi karena kebiasaan seks yang buruk. Untuk posisi bercinta yang tidak bervariasi, pura-pura mengalami orgasme, dan bercinta di dalam kegelapan, menjadi beberapa alasannya.

Berikut ini adalah kebiasaan buruk seks yang dapat menghancurkan romantisme pasangan:

Bercinta di dalam kegelapan       

Apakah bercinta di dalam kegelapan terasa romantis, menurut Anda?

Satu alasan mengapa orang ingin melakukan seks adalah karena ia ingin melihat setiap lekuk tubuh Anda. Lalu mengapa harus menutupinya dengan memadamkan lampu kamar? Jadi, biarkan pasangan melihat tubuh Anda dan mengetahui apa yang Anda lakukan untuk membakar gairah seksnya di atas ranjang.

Baca juga: Jangan Sentuh 6 Area Tubuh Wanita Ini Saat Sedang Berhubungan Seks

Orgasme palsu

Jangan pernah berpikir untuk pura-pura orgasme akan membuat pasangan Anda merasa bangga. Mereka akan bangga jika Anda merasakan orgasme sesungguhnya. Selain itu, pura-pura orgasme, sama dengan dia tidak menikmati seks dengan Anda.

Penolakan

Wanita terlalu sering melakukan penolakan saat bercinta, sehingga pria sering kali melakukan seks kilat, oral seks, seks dengan bantuan jemari atau anal seks, seringkali di tolak mentah-mentah tanpa mau mencobanya. Ini lah yang membuat pria merasa bosan dalam seks.

Posisi seks yang sama

Kebanyakan pasangan hanya melakukan posisi seks yang itu-itu saja. Kebiasaan yang membuat seks menjadi monoton dan terasa membosankan.

Pasrah

Seks akan terasa terasa nikmat jika keduanya aktif di ranjang, bukan pasrah. Pria juga ingin di manjakan layaknya seorang wanita. Jadi, jangan diam, lakukan seperti apa yang dia lakukan kepada Anda.

Terlalu serius

Tidak pernah ada larangan tertawa di atas ranjang, lalu kenapa Anda dan pasangan hanya mengeluarkan suara oh..no..oh..no. godalah pasangan Anda dengan beberapa lelucon, agar keintiman semakin terasa nikmat. (fmz/bb)

Comments
Loading...