Fenomagz
Unleash the Wild Side

6 Tanda Bahwa Anda Hanya Menginginkan Seks Semata

Berikut ini 6 tanda bahwa Anda hanya mencari kepuasan seks semata

0

FENOMAGZ – Seks bukan hal yang tabu dalam dunia pria. Meski tanpa ikatan dan cinta, seks dapat dengan mudah dilakukan selama ada gairah. Berbeda dengan wanita, yang selalu mengedepankan rasa cinta dalam ikatan hubungan.

Baca juga: Kenapa Kita Tidak Perlu Percaya Iklan Pembesar Penis

Berikut ini 6 tanda bahwa Anda hanya mencari kepuasan seks semata:

Tidak akan menghampiri pasangan Anda kecuali hanya untuk seks

Ini adalah sebuah tanda yang sangat jelas jika Anda hanya membutuhkan seks. Ketika ia menolak Anda untuk ajakan seks, Anda akan cemberut dan marah lalu beranjak pergi.

Tidak nyaman dalam keramaian                                      

Saat dia mengajak Anda keluar bersama atau bertemu dengan sahabatnya Anda cenderung menolak, memberikan alasan yang tidak masuk akal. Tapi ketika ia mengajak Anda jalan berdua saja, Anda akan semangat.

Hanya menghubungi di malam hari

Menghubungi saat malam hari bukan karena Anda sedang kangen tapi karena Anda sedang horny. Apalagi bahasan yang dilakukan adalah seputar kegiatan seks.

Tidak mengingat momen yang penting

Jika Anda mencintai pasangan Anda dengan tulus Anda akan mengingat ulang tahunmu, makanan kesukaan dan tempat favorit liburan. Jangan biarkan kata lupa menjadi jawaban andalan. Orang yang serius dan mencintai akan mengingat setiap momen spesial orang yang dikasihi.

Tak memiliki percakapan yang nyata selain sexting

Ketika Anda mengim pesan ajakan dinner atau hang out, tandanya Anda mencintai pasangan Anda. Tapi ketika Anda hanya mengirim sexting tandanya Anda hanya menganggap ia sebagai seseorang yang memiliki manfaat.

Baca juga:   Berikut Bahaya Obat Kuat Bagi Tubuh Jika Anda Sembarangan Minum

Larangan untuk datang kerumah

Gugup dan panik saat pasangan Anda berkunjung ke rumah Anda, tanda bahwa Anda tidak nyaman dengan kehadiran dia. Anda takut jika keluarga Anda mengenal dia dan bertanya-tanya tentang hubungan yang serius. (fmz/bb)

Comments
Loading...