advertisement

7 Cara Memukau Pria Goda Pasangan Saat Sedang Foreplay

Berikut 7 cara memikat wanita saat sedang foreplay

judi

FENOMAGZ – Sesi foreplay alias pemanasan amat penting bagi pasangan Anda karena akan berpengaruh terhadap kepuasan seksual. Peran suami, amat penting membuat gairahnya meluap saat bercinta.

Menurut seorang pakar, tidak sulit membuat pasangan Anda bergairah saat foreplay. Terapis seks Vanessa Marin memaparkan cara luar biasa bagi pria saat menggoda wanita di awal sesi bercinta.

Berikut 7 cara memikat wanita saat sedang foreplay:

Jangan buru-buru

Walau penetrasi terasa menggairahkan bagi pria, tapi jangan lupakan mengawalinya dengan foreplay. Bagi wanita, ini menjadi tahapan yang juga menyenangkan.

Baca juga: Ginseng Dan 4 Suplemen Ini Dapat Meningkatkan Performa Pria

Goda pasangan wanita Anda

Tak perlu langsung menyentuh tubuh, bisa juga memainkan kancing atau ritsletingnya. Baru secara perlahan memberikan sentuhan di bagian sensitifnya.

Hujani dengan ciuman

Jangan remehkan kekuatan ciuman saat sedang foreplay. Sebuah studi menunjukkan ciuman punya kolerasi dengan orgasme pada wanita.

Jadikan pasangan Anda fokus utama

Banyak pria berlama-lama melakukan foreplay agar bisa di berikan hal yang sama. Namun, jika suami memperlihatkan harapan itu malah akan membuat pasangan Anda tidak fokus menikmati foreplay. Maka, jadikan istri sebagai fokus utama.

Tanya apa yang pasangan Anda inginkan

Banyak pria yang merasa jago tahu tentang segalanya tentang kesukaan wanita saat bercinta. Padahal belum tentu benar. Terkadang wanita malu untuk mengungkapkan keinginan. Sebagai suami yang menyayangi suami dan ingin memberikan kepuasan, tanyakan kepada pasangan Anda apa yang dia inginkan selama bercinta.

Stimulasi ganda

Ada banyak wanita yang menyukai stimulasi ganda baik pada klitoris dan vagina. Bisa jadi istri menyukai hal tersebut.

Jangan anggap sebagai sesi foreplay

Foreplay bagi sebagian kaum adam adalah sebuah beban. Agar tidak membebani pria jangan anggap aktivitas tersebut sebagai foreplay. Vanessa menyarankan untuk menggabungkan foreplay dan intercourse. Bila sudah foreplay, lalu intercourse. Lalu berikan foreplay lagi, kemudian intercourse. (fmz/bb)

Comments
Loading...