7 Jenis Kode Seks Dalam Bahasa Spanyol

Berikut ini 7 istilah seks yang lazim di Spanyol yang terdengar cukup unik

Judi

judi

FENOMAGZ – Isu seksual biasanya akan disikapi dengan berbeda-beda mengingat ada beragam budaya di seluruh dunia dunia. Ada yang menganggapnya tabu untuk di perbincangkan, namun sebagian merasa bebas-bebas saja untuk membahasnya.

Terkait hal ini, di Spanyol sebuah negara yang dianggap jauh lebih bebas ternyata punya sejumlah istilah menyangkut dengan urusan seksualnya.

Berikut ini 7 istilah seks yang lazim di Spanyol yang terdengar cukup unik:

Membasahi donat

Kue manis seperti donat yang lazim di Spanyol adalah churros. Donat batangan yang tebal ini sering juga di nikmati dengan dicelup dalam cokelat cair.

Secara perumpamaan, churros di pakai untuk menyebut penis. Kata ‘mojar el churro’ pun di artikan ‘melakukan seks’.

Baca juga: Berapa Banyak Pasangan Yang Memutuskan Langsung Bercinta Saat Malam Pertama?

Mengacak debu

Mengacak debu mengacu pada aktivitas berkotor-kotor dengan orang lain, yaitu ‘echar un polvo’. Istilah ini merujuk pada hubungan seksual.

Menggosok daun bawang

Tidak perlu dijelaskan apa yang di maksud dengan sayuran itu. Istilah ‘arrima la cebolleta’ menjadi ungkapan yang dipakai untuk menjelaskan kontak fisik secara dekat antar dua orang.

Memberi jerami pada diri sendiri

Istilah ‘hecerse una paja’ tidak ada urusannya dengan jerami yang ada di ladang, tapi merupakan salah satu ekspresi pergaulan untuk menyebut masturbasi.

Diet es krim

Kata ‘la dieta del cucurucho’ dalam bahasa Spanyol biasanya di ikuti dengan kata-kata ‘comer poco, follar mucho’ yang berarti ‘makan sedikit, seks yang banyak’. Ekspresi berirama itu sering dipakai warga spanyol ketika berguyon urusan diet.

Lempar rongsokan ke orang lain

Istilah ini terdengar cukup agresif, tapi kata ‘tirar los trastos a alguien’ sebenarnya berarti genit terhadap orang lain.

Melempar helm

Istilah ini merupakan variaso dari mengacak debu, maka istilah ‘echar un casquete’ bermakna mirip seperti menyetubuhi seseorang. Ya, memang terdengar bukan seperti istilah yang romantis. (fmz/bb)

Comments
Loading...