advertisement

7 Kiat Bercinta Di Dalam Mobil Agar Tetap Aman Dan Menggairahkan

Berikut ini 7 kiat bercinta di dalam mobil agar tetap aman dan menggairahkan

judi

FENOMAGZ – Bercinta di dalam Mobil ternyata cukup berisiko dan mengundang banyak kecurigaan. Tentu sangat berbeda jika Anda melakukannya di dalam kamar. Hal ini ternyata dapat memacu adrenalin dan meningkatkan gairah seks Anda dan pasangan Anda.

Baca juga: Bisakah Tukang Selingkuh Bisa Berubah? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 7 kiat bercinta di dalam mobil agar tetap aman dan menggairahkan:

Pastikan mobil Anda berhenti dan parkir di tempat yang aman

Cindy Struckman-Johnson, Ph.D., seorang peneliti dari University of South Dakota mengatakan bahwa mengemudi mobil sambil saling merangsang cukup berbahaya dan tidak dianjurkan. Selama orgasme, akan terjadi penuruanan kesadaran dan kewaspadaan. Mata dan pikiran akan kehilangan fokus, meskipun hanya beberapa detik atau menit.

Karena itu, parkirlah kendaraan di tempat yang aman, seperti di car port rumah (bukan garasi yang tertutup), sisi jalan yang sepi, atau tempat lainnya yang jarang dilalui oleh orang yang berlalu-lalang.

Seks cepat lebih baik daripada pelan-pelan

Seks di mobil tidak sama dengan di kamar tidur Anda. Mobil bukanlah tempat berhubungan seksual yang pas untuk dilakukan pelan-pelan. Anda hanya punya waktu sebentar, tapi inilah yang justru memberikan sensasi tersendiri.

Gunakan alas

Gunakan alas yang empuk untuk mengalasi kursi mobil Anda, apalagi jika kursi mobil Anda terbuat dari kulit. Itu akan membuat kulit menempel dan kurang licin. Anda bisa mengalasi kursi dengan selimut, handuk, atau kain lainnya yang bersih dan bisa membuat Anda berdua lebih nyaman. Menggunakan alas juga akan membantu Anda untuk tidak perlu membersihkan mobil setelah berhubungan.

Pastikan mobil Anda bersih

Sampah-sampah di dalam mobil Anda harus dikeluarkan sebelum Anda melakukannya. Bagaimanapun juga, kulit Anda akan menyentuh jok di mobil dan barang-barang di sekitarnya.

Jika masih banyak serpihan makanan atau kotoran lainnya, tentu akan sangat mengganggu kenyamanan sebab serpihan tersebut bisa menempel di kulit. Bisa-bisa Anda berdua justru mengalami infeksi akibat bakteri dan jamur dari jok mobil yang kotor.

Pilih posisi seks yang paling nyaman bagi Anda berdua

Mainkan suhu AC dan radio mobil

Atur suhu AC mobil Anda. Perpindahan dari suhu panas ke dingin membuat kulit lebih peka ketika disentuh sehingga seks semakin menggairahkan.

Musik juga dapat menambah kepuasan Anda bersama pasangan melakukan seks di mobil. Sebab, Anda berada di ruang yang kecil. Ketika Anda memaksimalkan volume, maka mobil akan memberikan getaran yang membuat sensasi lebih memuaskan. Volume suara mobil juga dapat menyamarkan suara Anda. Anda juga dapat memilih lagu yang sesuai dengan tempo permainan Anda berdua.

Waspada keracunan karbon monoksida

Pada tahun 2014, pasangan asal Pennsylvania, Amerika Serikat ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di garasi rumah mereka. Pasangan ini diduga kuat tewas akibat keracunan karbon monoksida. Pasalnya, ketika pihak kepolisian tiba, kadar karbon monoksida di garasi tersebut sangat tinggi dan mesin mobilnya masih menyala, meskipun bensinnya sudah habis.

Pasangan ini juga ditemukan dengan kondisi pakaian yang tidak lengkap, sehingga polisi mencurigai bahwa keduanya meninggal setelah berhubungan intim di mobil. (fmz/bb)

Comments
Loading...