7 Mimpi Bercinta Dengan Orang Lain Yang Mempunyai Arti

kata terapis seks asal New York, Amerika Serikat Holly Richmond

Fenomagz – Bermimpi tentang aktivitas erotis adalah suatu hal yang normal. Meski begitu, mimpi berhubungan seks dengan seseorang bukan berarti Anda menginginkan hal tersebut.

“Hampir tidak ada hubungannya dengan keinginan atau gairah yang sebenarnya,” kata terapis seks asal New York, Amerika Serikat Holly Richmond.

Walau belum tentu terkait gairah, mimpi tetap memiliki arti. Berikut ini beberapa paparan ahli mengenai arti dari mimpi berhubungan seks dengan orang-orang tertentu.

1. Berhubungan seks dengan atasan

Richmond mengatakan, ini menunjukkan bahwa Anda tidak benar-benar nyaman dengan dinamika yang terjadi antara atasan dengan diri sendiri. Selain itu, biasanya, mimpi ini terjadi dalam dua skenario.

Skenario pertama, ketika Anda mendominasi atasan, ada keinginan perlawanan padanya. Sementara, jika Anda patuh, berarti ada hubungan pasif agresif terhadap pimpinan yang mungkin disembunyikan.

2. Berhubungan seks dengan orang yang tidak disukai

Richmond mengatakan hal ini mungkin bisa terjadi karena hubungan Anda dengan orang yang tidak disukai. Entah membuat karena dirinya membuat kita merasa sedih atau hal-hal lainnya.

“Dalam beberapa cara, di alam bawah sadar Anda, berhubungan seks dengan orang tersebut adalah cara mengambil kembali kekuatan atau mengerahkan kekuatan Anda pada mereka.”

3. Berhubungan seks dengan mantan

Pakar mimpi Lauri Loewenberg mengatakan, mimpi bercinta dengan mantan bisa jadi bahwa Anda belum benar-benar melupakan mereka. Selain itu, mungkin saja ada urusan yang belum selesai dengannya.

Loewenberg menambahkan, apabila mantan adalah cinta pertama Anda, mungkin Anda kehilangan sesuatu yang terepresentasi dalam hubungan itu seperti gairah atau perasaan baru.

4. Berhubungan seks dengan jenis kelamin yang bukan preferensi Anda

Richmond mengatakan banyak dari kita begitu terkungkung dengan siapa diri kita sehingga menarik alam mimpi untuk memberikan ruang untuk hal tersebut.

“Sehingga, izin untuk membuka pintu itu sedikit lebih besar,” kata Richmond.

5. Berhubungan seks dengan seseorang yang memalukan Anda

Seringkali, mimpi seks adalah kebalikan dari dunia nyata. Anda bisa saja melihat alam bawah sadar menunjukkan momen ketika Anda harus berhubungan seks dengan pria menyebalkan yang sering mengganggu Anda.

Loewenberg mengatakan, tanyakan pada diri Anda apa tiga ciri kepribadian yang muncul dalam pikiran Anda ketika melihat orang tersebut.

“Dari ketiga hal tersebut, setidaknya satu di antaranya akan menjadi kualitas yang dibutuhkan untuk masuk ke dalam perilaku sendiri dan memberi manfaat bagi kehidupan saat ini,” kata Loewenberg.

6. Berhubungan seks dengan selebritas

Banyak orang bermimpi dengan aktris atau aktor terkenal idolanya. Tentu saja, ini hanya impian yang mencerminkan fantasi orang tersebut.

“Itu benar-benar memberikan kita rasa pemberdayaan seksual, hak memilih, dan percaya diri, beberapa hal yang mungkin kurang dirasakan dalam kehidupan nyata,” kata Richmond.

7. Berhubungan seks di depan umum

Richmond mengatakan, mimpi bercinta di depan orang lain bisa berarti keinginan untuk mengambil risiko atau pemberontakan alam bawah sadar.

Mungkin, ini juga pertanda Anda kurang berani dalam hubungan seks dengan pasangan dan butuh pembicaraan tentang masalah itu. Selain itu, bisa saja itu adalah keinginan Anda untuk berhubungan intim di depan umum.

Comments
Loading...