Beranda Sex Life 7 Posisi Seks Yang Suguhkan Keintiman Mendalam

7 Posisi Seks Yang Suguhkan Keintiman Mendalam

tips bercinta

Fenomagz – Posisi bercinta yang monoton terkadang sering bikin bosan. Beberapa orang menyukai variasi posisi bercinta untuk mencapai orgasme.

Bagi seorang wanita, ada faktor-faktor yang berperan dalam memilih posisi bercinta. Hal ini juga dibenarkan penulis buku The Guide to Getting it On, Paul Joannides Psy.D.

“Ada faktor-faktor lain, termasuk apakah wanita suka merasakan tubuh pasangan di atasnya atau dia justru merasakannya klaustrofobia (ketakutan terhadap tempat sempit),” kata Joannides, dikutip dari Psychology Today.

Menurut Joannides, cara lebih penting untuk meningkatkan keintiman bagi wanita adalah mengeksplorasi dan berdiskusi dengan pasangan. Ini sangat penting jika kita belum yakin dengan posisi bercinta itu.

Meski begitu, bisa memilih beberapa posisi bercinta yang mungkin belum pernah dicoba. Tak ada salahnya juga mencoba posisi unik namun tetap dapat menawarkan kesenangan. Dilansir Bustle, berikut 7 posisi bercinta unik tersebut:

1. Lotus

Posisi ini dilakukan dengan pasangan yang duduk bersila di tempat tidur. Perlahan wanita melakukan penetrasi sambil sang pria membimbing. Setelah nyaman, Bunda bisa merangkul Ayah dengan melilitkan lengan dan kaki ke tubuhnya.

Posisi ini mungkin kelihatannya sulit dipraktikan, malah cenderung unik. Tapi dengan posisi lotus, pasangan bisa sangat intim dan terhubung satu sama lain.

2. Side Straddle

Posisi side straddle adalah sang pria berbaring dengan satu lutut menekuk. Lalu wanita bisa duduk di pangkuan pria sambil membelakangi atau menghadap ke arah berlawanan. Perlahan Bunda bisa melakukan penetrasi dengan bimbingan suami.

Posisi unik ini lebih lembut dari doggy style. Sebab, suami seperti memberi kendali pada istri.

3. Tighter Doggy

Doggy style sedikit berbeda dari umumnya. Pria harus merentangkan kakinya sedikit lebih lebar melakukan penetrasi dari belakang saat wanita yang membungkuk. Mungkin dibutuhkan sedikit pelumas agar orgasme terasa luar biasa. Posisi ini membuat pria masih bisa bermain dengan klitoris wanita lebih intens.

4. Butterfly

Posisi butterfly akan terlihat menakutkan karena wanita harus mengangkat sedikit pinggulnya saat pria melakukan penetrasi. Namun, Bunda enggak perlu takut ya. Sebab, pria yang sebagian besar melakukan penetrasi.

Posisi ini dilakukan dengan wanita berbaring di pinggir tempat tidur dan mengaitkan kedua kaki di bahu pria. Lalu sang pria meletakkan tangan di pinggul wanita sambil sedikit mengangkatnya. Posisi ini jelas tidak membosankan karena membuat Ayah dan Bunda bisa saling menatap.

5. Proposal

The proposal adalah posisi yang dilakukan ketika kedua pasangan berlutut saling berhadapan. Kemudian satu lutut wanita sedikit ke atas sambil pria melakukan penetrasi. Posisi ini sangat dekat dan intim, terutama bagi pasangan yang suka berkomunikasi saat bercinta.

6. Splitter

Splitter dimulai dalam posisi misionaris, lalu suami mulai duduk dengan tumitnya dan mengangkat satu kaki istri di bahunya. Cara ini mempermudah suami melakukan penetrasi karena mudah menemukan sudut yang sesuai.

Posisi splitter adalah cara mudah untuk menggabungkan posisi misionaris dan mengubahnya menjadi sesuatu yang berbeda. Tentunya menjadi yang lebih menarik ya.

7. Three-Legged Dog

Three-legged dog adalah posisi bercinta berdiri. Bagi wanita, dia harus berdiri satu kaki. Tak perlu khawatir karena untuk menjaga keseimbangan, wanita bisa berdiri sandar dinding atau berdiri di atas sesuatu.