7 Tanda Anda Berhasil Memuaskan Pasangan

Berikut ini 7 tanda jika Anda berhasil memuaskan pasangan

FENOMAGZ – Anda mungkin sering bertanya-tanya dalam hati setelah bercinta dengan pasangan, apakah aku cukup hebat tadi? Apakah dia merasa puas? Namun meskipun pasangan tidak secara langsung mengatakan bahwa mereka merasa puas, ada tujuh tanda yang mereka tunjukkan dan berarti mereka telah puas bercinta dengan Anda.

Baca juga: Apa Yang Membedakan Rambut Pria Dan Wanita?

Berikut ini 7 tanda jika Anda berhasil memuaskan pasangan:

Mengepalkan tangan dan kaki

Tanda fisik yang satu ini menunjukkan bahwa pasangan merasa puas dan tidak ingin mengakhiri suasana mesra terlalu cepat bersama Anda.

Dia menginginkan Anda lagi

Meskipun telah selesai bercinta, namun ketika si dia menginginkan Anda lagi untuk terus melanjutkan hubungan seksual, itu merupakan tanda yang jelas bahwa pasangan merasa sangat puas dengan ‘servis’ Anda.

Gemar menggoda

Setelah seks berakhir, berbagai macam rayuan maupun godaan yang diberikan melalui pesan singkat atau telepon juga bisa menjadi indikasi bahwa Anda berhasil memuaskan pasangan.

Gemar menyentuh

Selain menggoda, secara terus-terusan menyentuh tubuh Anda berarti dia tak bisa lepas dari Anda. Pasangan telah merasa puas dan ingin selalu menjamah Anda.

Berkata yang sebenarnya

Meskipun jarang, namun jika pasangan Anda mengatakan seperti ‘Kamu hebat sekali’atau ‘Kamu luar biasa’, maka dia tidak berbohong.

Perasaan Anda sendiri

Jika Anda sendiri merasa puas, maka biasanya pasangan pun akan merasakan hal yang sama.

Mencoba posisi baru

Ketika pasangan mencoba berbagai posisi baru, mungkin saja itu pertanda bahwa dia sedang mencoba memuaskan Anda dengan cara yang lebih luar biasa daripada cara Anda memuaskan pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...