Fenomagz
Unleash the Wild Side

7 Tempat Romantis di Indonesia yang Dapat Dikunjungi Bersama Pasangan Anda

Berikut ini 7 tempat romantis yang terdapat di Indonesia

0

FENOMAGZ – Memang, Indonesia tidak mempunyai Menara Eiffel, Landmarknya kota paris yang digadang sebagai kota paling romantis sedunia. Indonesia juga tak banyak memiliki sungai bersih, sungai yang diatasnya bisa diarungi oleh perahu yang dinaiki oleh mereka yang berpasangan seperti di Venice Italia. Tapi, percayalah bahwa negeri ini betul-betul surga dunia. Tak perlu bersusah payah membangun Menara Eiffel yang sangat tinggi atau membersihkan sungai seperti di Venice. Negara ini sudah punya sudut romantis tersendiri. Sudut romantis yang sukar ditemui di negara lain.

Baca juga: Pengobatan Dan Gejala Dari Penderita Gangguan Psikosomatis

Keindahan alam indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak sekali destinasi alam dan tempat wisata yang layak dikunjungi bersama dengan pasangan yang menciptakan suasana romantis di Indonesia. Berikut ini 7 tempat romantis yang terdapat di Indonesia:

Pulau Bintan, Riau      

pulau bintan                                     

Pulau Bintan yang berada di Provinsi Kepulauan Riau, memiliki suasana pulau yang sangat memikat. Pasir yang berwarna putih, air biru, dan pohon adalah sebuah kombinasi yang membuat pulau ini sangat layak untuk dikunjungi. Dipulau ini terdapat resort yang tersedia untuk disewa ketika Anda mengunjungi bersama pasangan.

Kaliurang, Yogyakarta

kaliurang

Kaliurang yang terletak 28 kilometer utara kota yogyakarta, tepatnya di Dusun Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman. Sambil mendaki ke puncak bukit Plawangan, Anda akan melihat pemandangan alam yang menggoda di sekitar Anda. Jajaran persawahan yang menghijau dan hutan lebat dengan udara sejuk tentu akan menambah suasana romantic khas daerah pedesaan yang masih sangat alami.

Pantai Senggigi, Lombok

pulau senggigi

Pantai ini terletak di pantai barat Lombok, memiliki pemandangan yang hijau dan bawah laut yang menakjubkan. Ombak tidak terlalu besar, tentu saja akan menambah suasana romantis Anda dengan pasangan. Pesisir pantainya masih asri, walaupun masih ada sampah dedaunan yang masih berserakan karena jarang dibersihkan. Terumbu karangnya menjulang ketengah menyebabkan ombak besarnya pecah ditengah. Tersedia juga hotel-hotel dengan harga yang bervariasi, dari yang mahal sampai hotel yang berharga ekonomis.

Desa Ubud, Bali

ubud_bali

Desa yang terkenal karena budaya dan keindahan alamnya. Disini, Anda dan pasangan Anda akan merasakan ketenangan jiwa dan tubuh dengan pemandangan gunung hijau dan sawah yang indah bertingkat. Desa ini juga diyakini memberikan inspirasi kepada pengunjung. ubud terkenal di antara para wisatawan mancanegara karena lokasi ini terletak di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat alam sangat indah. Selain itu Ubud dikenal karena seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju. Denyut nadi kehidupan masyarakat ubud tidak bisa dilepaskan dari kesenian. Di sini terdapat banyak galeri-galeri seni, serta arena pertunjukan seni dan tari yang digelar setiap malam secara bergantian di segala penjuru desa.

Bunaken, Manado, Sulawesi Utara

bunaken

Pulau Bunaken Marine Park sangat eksotis. Taman laut ini memiliki keanekaragaman hayati laut terbesar di dunia. Datang ke Bunaken dengan pasangan Anda, kemudian menemukan keidahan bawah air Bunaken. Taman laut Bunaken Memiliki 20 titik penyelaman (dive spot) dengan kedalaman bervariasi hingga 1.344 meter. Dari 20 titik selam tersebut, 12 titik selam di antaranya berada di sekitar pulau Bunaken. Dua belas titik penyelaman inilah yang paling kerap dikunjungi penyelam dan pecinta keindahan pemandangan bawah laut dan akan menambah suasana romantic Anda.

Sampiren, Desa Garut, Jawa Barat

sampireun

Desa-desa yang terletak di sampireun Ciparay, Desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat. Desa Sampireun menawarkan semua kesederhanaan dan kemudahan fitur yang Anda butuhkan dengan pasangan Anda. Perpaduan antara keindahan alam Sunda, musik, dan cuaca dingin tak ternilai harganya. Pemandangan indah dan lingkungan yang damai, udara bersih dan segar yang membuat tempat terasa sempurna untuk dikunjungi dengan pasangan.

Baca juga:   5 Hutan Pinus ini Jadi Tempat Wisata Populer di Jawa

Tanjung Lesung, Banten

tanjung lesung

Tenjung Lesung terletak di pantai barat Selat Sunda, tepatnya di Desa Tanjung Jaya, Pandeglang, Banten. Resor ini dapat digunakan sebagai alternatif untuk tujuan bersama pasangan Anda. Dibutuhkan 3-5 jam dari ibukota Jakarta melalui Pandeglang. Suasana di sini sangat menawan dengan keindahan laut biru dan pasir putih menyebar. Nikmati juga keindahan laut biru dan pasir putih menyebar. Nikmati juga keindahan Gunung purba yang paling terkenal di dunia, Gunung Api Krakatau yang merupakan salah satu Gunung berapi dunia yang mengambang di laut. (fmz/bb)

Comments
Loading...